Garis Hitam Putih

Memilih kuteks yang bagus juga merupakan salah satu cara merawat kuku yang mudah. Jika kamu ingin mengaplikasikan nail art sendiri, kamu bisa mencoba untuk mengaplikasikan motif garis-garis hitam putih. Warna tersebut bakal cocok untuk segala jenis penampilan karena warnanya yang netral. Selain itu, motif seperti ini juga mudah untuk diaplikasikan sendiri lho di rumah. Kamu bisa mengombinasikannya dengan warna hitam saja atau putih saja pada beberapa jari.
Garis Hitam Putih
source: https://www.inkyournail.com/

French Nail

Buat kamu yang suka manicure pedicure, setelah itu kamu bisa sekalian mengaplikasikan nail art dengan model french nail. Modelnya simpel banget dan sangat natural, sehingga cocok untuk dipadukan dengan penampilan apapun. French nail juga bisa membuat penampilanmu terlihat lebih manis dan kuku pun akan terlihat lebih rapi dan bersih. Ini juga merupakan salah satu gaya yang klasik lho, Beautynesian.
French Nail
source: https://www.youtube.com/watch?v=YED3l3gkrk4
baca juga

Nude Nail Art

Salah satu warna kuteks yang cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam penampilan adalah warna nude. Kamu bisa mengombinasikannya dengan hiasan berwarna emas agar terlihat lebih elegan. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan nail art yang simpel tapi tetap membuat kukumu terlihat cantik dan menarik. Warna nude bisa dibilang warna yang netral dan cocok untuk dipadukan dengan baju warna apapun.
Nude Nail Art
source: https://www.popsugar.com/

Marble Nail Art

Marble nail art juga bisa menjadi pilihan sempurnamu ketika ingin memilih nail art yang cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam penampilan. Selain tampilannya yang cantik, marble nail art juga banyak diminati pada dunia fashion lho. Kamu bisa memilih marble nail art berwarna putih maupun hitam. Tinggal kamu sesuaikan dengan kesukaanmu karena keduanya akan cocok dipadukan dengan berbagai macam penampilan dan gaya.
Marble Nail Art
source: https://www.opi.com/
Itu dia empat nail art yang bakal cocok untuk berbagai macam penampilan. Dengan memilih salah satu dari keempat model nail art tersebut, kamu tidak perlu khawatir akan warna kuku yang tidak cocok dengan baju yang kamu gunakan. Kira-kira dari keempat pilihan nail art di atas, mana yang paling kamu sukai dan ingin kamu coba, Beautynesian?