Lipstik Warna Cerah

Pemilihan lipstik atau lip cream yang tepat menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan tampilan bibir yang penuh. Kamu bisa memilih warna lipstik atau lip cream yang cerah. Hindari penggunaan lipstik warna gelap karena hal tersebut bisa membuat bibir menjadi terlihat lebih tipis. Jika kamu tidak ingin menggunakan warna yang terlalu mencolok, kamu bisa menggunakan warna nude dan pink untuk membuat bibir terlihat lebih tebal.
Lipstik Warna Cerah
source: https://www.fashionlady.in/


 

Nude Lip Liner

Menggunakan lip liner juga menjadi rahasia utama untuk mendapatkan tampilan bibir yang lebih terlihat penuh. Pilihlah lip liner dengan warna nude untuk garis luar bibirmu. Satu hal yang perlu kamu ingat, jangan memberikan garis secara berlebihan ya. Berikan garis sewajarnya dan padukan dengan lipstik yang memiliki warna senada. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan tampilan bibir yang lebih tebal secara alami.
Nude Lip Liner
source: http://www.qaanita.com/


 

baca juga

Gunakan Lip Gloss

Buat kamu yang menyukai lipstik yang tahan lama dengan tekstur matte, kali ini coba untuk menggunakan lip gloss yuk. Dengan menggunakan lip gloss, kamu bisa mendapatkan tampilan bibir yang lebih penuh lho. Jika kamu tetap ingin menggunakan lipstik matte, kamu bisa memberikan sedikit tambahan lip gloss pada bagian tengah bibir yang kamu aplikasikan dengan jari. Hal ini bisa kamu lakukan untuk membuat bagian tersebut menjadi pusat perhatian dan membuat bibir terlihat lebih penuh.
Gunakan Lip Gloss
source: https://www.buxomcosmetics.com/


 

Menggunakan Concealer

Kali ini saatnya untuk memanfaatkan make up milikmu, yaitu concealer. Setelah mengaplikasikan lipstik, kamu bisa menambahkan concealer pada bibirmu. Hal ini bisa dilakukan agar kamu bisa mendapatkan efek tiga demensi. Dengan begitu, bibirmu akan terlihat lebih penuh dan terlihat lebih tebal. Kamu bisa membubuhkan concealer dengan menggunakan brush ataupun jari tangan.
Menggunakan Concealer
source: https://www.brushandpowder.com/
Lakukan keempat cara tersebut untuk mendapatkan tampilan bibir yang lebih penuh tanpa menggunakan filler. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan tampilan bibir yang lebih alami. Kamu cukup memilih warna lipstik yang tepat dan cara mengaplikasikan yang tepat. Dari keempat cara tersebut, mana nih yang bakal kamu coba terlebih dulu, Beautynesian?