Kacamata Bulat

Jika kamu memiliki wajah yang bulat atau cenderung chubby, kacamata dengan model bulat wajib banget kamu hindari, Beautynesian. Meskipun ada banyak brand fashion ternama, seperti Chanel yang memiliki model kacamata seperti ini, tapi model tersebut akan membuat wajahmu terlihat semakin bulat dan gemuk. Kecuali jika wajah kamu tirus, maka kemungkinan besar model kacamata seperti ini akan terlihat cocok untukmu.
Kacamata Bulat
source: https://cigarsandcupcakes.wordpress.com/

Kacamata Tinggi & Lebar

Beberapa orang memiliki bentuk wajah hati. Jika kamu salah satunya, maka kamu sebaiknya menghindari bentuk kacamata yang tinggi dan lebar. Meskipun kacamata seperti ini bisa menunjang fashion style mayoritas wanita, tapi jika kamu memiliki wajah berbentuk hati bisa-bisa model seperti ini membuat tulang pipi terlihat lebih lebar dan besar. Maka dari itu, sebaiknya kamu menghindari model kacamata seperti ini ya.
Kacamata Tinggi & Lebar
source: https://theeyegallery.com/
baca juga

Kacamata Kecil

Buat kamu yang memiliki wajah oval, kamu lebih beruntung karena ada banyak banget style kacamata yang cocok banget untukmu. Namun sebaiknya kamu menghindari kacamata dengan ukuran yang terlalu kecil. Kacamata dengan model seperti itu jadinya tidak bisa mempertegas bentuk wajahmu, Beautynesian. Jadi lebih baik kamu memilih berbagai model kacamata lainnya agar terlihat sempurna pada wajahmu.
Kacamata Kecil
source: https://www.depop.com/

Kacamata Dengan Bingkai

Jika kamu memiliki wajah yang cenderung berbentuk segitiga atau dahi yang sempit serta pipi yang lebar, sebaiknya kamu menghindari kacamata yang memiliki bingkai atau frame. Kamu bisa menggunakan kacamata tanpa bingkai agar bentuk kacamata terlihat lebih lembut ketika dipadukan dengan bentuk wajahmu yang memiliki bentuk segitiga.
Kacamata Dengan Bingkai
source: https://www2.bonlook.com/
Itu dia beberapa model kacamata yang sebaiknya kamu hindari sesuai dengan bentuk wajah. Jangan hanya karena model kacamata tersebut sedang tren di dunia fashion kemudian kamu langsung menggunakannya. Sayang kan jika salah memilih model kacamata dan malah membuat penampilanmu jadi kurang menarik.