Chin Long Bob Hair Style

Salah satu gaya rambut yang bisa kamu pilih untuk kamu yang mengenakan kacamata adalah lon bob hair style. Coba pilih model rambut bob yang panjangnya pada sekitar dagu kamu. This will accentuate your face features and also your glassess. Model rambut wanita ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan tampilan bold dan berbeda dari yang lain. Jangan lupa untuk gunakan poni dalam gaya rambut ini, ya. Dengan begitu, fokus dalam gaya rambut tidak "hanya" berada pada model kacamata kamu saja, ya. Dengan menggunakan poni, tampilan kamu menjadi seimbang dan proporsional.

Chin Long Bob Hair Style
source: https://www.hairworldmag.com

Soft Sided Bangs

Nah, model rambut lainnya yang bisa kamu gunakan untuk pengguna kacamata adalah soft sided bangs. Maksudnya, kamu bisa pilih model rambut wanita dengan potongan poni yang tidak terlalu tegas dan juga panjangnya melewati garis kacamata kamu. Dengan begitu, poni kamu jatuhnya ada di sekitar samping wajah kamu. Model rambut juga dapat membuat ilusi wajah kamu menjadi lebih panjang dan oval. Beautynesian bisa juga memilih panjang rambut yang kamu inginkan. Misalnya, kamu bisa membuat soft sided bangs with medium hair length or very long length. 

Soft Sided Bangs
source: https://beautyeditor.ca/
baca juga

Soft Layered Wavy Hair

Nah, apabila kamu tidak terlalu suka menggunakan poni, kamu bisa meggunakan model rambut wanita soft layered wavy hair. Layer dalam model rambut ini tidak terlalu tegas namun tetap memiliki dimensi dan tidak monoton dengan gaya rambut lurus. Dengan model rambut ini, kamu akan memberikan volume pada keseluruhan tampilan kamu. Selain itu, juga akan membuat tampilan kamu lebih modern. Hal ini mematahkan kalo pengguna kacama itu tidak stylish and also flat. Model rambut ini bisa banget kamu styling sesuai keinginan kamu.

Soft Layered Wavy Hair

Very Short Bangs Hair Style

Nah, kalo model rambut ini cocok banget untuk kamu yang suka tampil unik dan out of the box. Coba deh gunakan model rambut with very short bangs. Kamu bisa pilih model bob hair or just a simple straight hair style. Model rambut ini super unik sehingga bisa banget membuat tampilan kamu menjadi stunning and popped out. Beautynesian bisa banget juga memilih bentuk kacamata yang unik, sesuai dengan gaya rambut kamu. DIjamin ketika kamu memadukan hal ini, penampilan kamu akan menjadi perhatian banyak orang. Kamu pun tidak perlu mengenakan aksesoris terlalu banyak dan melakukan styling yang terlalu banyak.

Very Short Bangs Hair Style
source: https://id.pinterest.com/pin/440930619751948133/