Super High Pony Tail

Nah, salah satu tatanan rambut untuk kamu pemilik keriting, coba deh gunakan super high pony tail. Dengan begini, you enhance your curly hair perfectly! Ketika menggunakan pony tail ini, rambut keriting kamu akan menjuntai secara natural dan tidak dibuat-buat. Model rambut ini mudah banget untuk digunakan, lho. Kamu tidak memerlukan alat atau hair accesories yang rumit dan banyak. Cukup gunakan karet rambut and voila! Gaya ini memang bukan gaya rambut terkini, namun gaya rambut ini merupakan gaya yang klasik sehingga tetap up to date hingga sekarang. Jadi, kamu tidak perlu khawatir, ya, Beautynesian.

Super High Pony Tail
source: https://id.pinterest.com/pin/316589048795771644/

Half Bun Up Hair Do

Nah, tatanan rambut satu ini juga sangat mudah untuk dilakukan. Kamu tinggal membagi dua bagian rambut kamu, bawah dan atas. Bagian atas rambut kamu tinggal ikat ke atas dan bentuk bun hair. Sementara sisanya, cukup biarkan begitu saja tanpa perlu kamu styling. Keep the hair bun high sehingga model rambut terlihat berbeda dan menjadi fokus dalam tampilan kamu. Agar gaya rambut kamu menjadi gaya rambut terkini, coba gunakan hair accesories seperti scarf, headband, atau lainnya. Dengan bantuan aksesoris ini, tatanan rambut kamu menjadi popped out. 

Half Bun Up Hair Do
source: https://id.pinterest.com/pin/793196553095457789/
baca juga

Hair Accesories for a Simple Hair Style

Apabila kamu sedang malas styling rambut kamu, Beautynesian cukup gunakan hair accesories dalam tampilan rambut kamu. Misalnya, kamu bisa menggunakan bandana, headpiece atau lainnya. Kamu bisa juga gunakan topi dalam tampilan kamu. Beautynesian bisa banget menyesuaikan aksesoris yang ingin kamu gunakan dalam tampilan kamu. Salah satu cara agar gaya rambut kamu tetap menjadi gaya rambut terkini adalah dengan menggunakan scarf. Yup, aksesoris ini memang sedang menjadi kegemaran banyak orang. 

Hair Accesories for a Simple Hair Style
source: http://lovehairstyles.com/

Braided Hair Style for Curly Hair

Ini dia gaya rambut yang ngga bisa kamu lewatkan, nih, braided hairstyle! Kamu bisa kepang rambut kamu dengan berbagai model kepangan yang saat ini banyak modelnya. Mulai dari sided braided, pony tail braided, bandana braided style, dan banyak lainnya. Beautynesian bisa pilih gaya kepang yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Memang gaya rambut ini memerlukan waktu untuk styling. Selain itu, kamu juga perlu tahu beberapa teknik kepang yang kamu inginkan. Gaya rambut ini bisa kamu gunakan ketika kamu memiliki cukup waktu untuk melakukan gaya rambut ini. 

Braided Hair Style for Curly Hair
source: https://id.pinterest.com/pin/310115124330429162/