Oversized T-Shirt & Flannel

Jika biasanya kamu memadukan kaos oversized dengan sepatu wanita, kini kamu bisa mencoba untuk memadukan kaos oversized dengan ugly sneakers. Agar terlihat semakin stylish, kamu bisa menggunakan kemeja flannel sebagai outer untuk menyempurnakan penampilanmu. Gaya kasual seperti ini cocok banget untuk kamu gunakan saat pergi bersama teman-teman pada akhir pekan.
Oversized T-Shirt & Flannel
source: https://www.pinterest.com/

Pencil Skirt

Buat kamu yang ingin mendapatkan penampilan yang lebih manis, kamu juga bisa lho menggunakan ugly sneakers sebagai pengganti sepatu wanita yang biasa kamu gunakan. Kamu bisa memadukannya dengan rok pensil dan oversized sweater atau atasan dengan model sabrina. Pasti kamu bisa mendapatkan gaya manis yang fashionable banget dan tentunya sangat nyaman.
Pencil Skirt
source: https://www.popsugar.com/
baca juga

Track Pants

Buat kamu yang menyukai penampilan sporty, salah satu cara menarik untuk memadukan ugly sneakers adalah dengan menggunakan track pants yang juga lagi tren banget ini. Untuk atasan, kamu bisa menggunakan long sleeves atau sweater kesukaanmu untuk menunjang penampilan kasual yang sporty. Gaya seperti ini bakal cocok banget untuk menemanimu beraktivitas sehari-hari.
Track Pants
source: https://fustany.com/

Denim

Satu lagi yang bisa menjadi inspirasimu adalah dengan memadukan ugly sneakers dengan denim. Kamu bisa menggunakan jaket dengan bahan denim, kemudian gunakan kaos yang kamu sukai sebagai dalaman. Untuk celana, kamu bisa menggunakan celana denim berwarna hitam. Pasti kamu mendapatkan gaya kasual yang keren banget dan cocok untuk kamu gunakan sehari-hari agar terlihat semakin stylish.
Denim
source: http://www.thekontemporary.com/
Itu dia beberapa tips untuk membuatmu terlihat semakin fashionable dengan menggunakan ugly sneakers. Meskipun namanya ugly atau buruk, namun sepatu yang satu ini banyak banget diminati para pecinta fashion. Bahkan desainer ternama seperti Balenciaga pun memiliki beragam koleksi ugly shoes yang bisa menjadi pilihanmu. Selamat mencoba, Beautynesian!