Petal Fresh Moisturizing Shampoo Aloe & Citrus

Perawatan alami untuk rambut bisa juga didapat dari shampo yang mengandung bahan-bahan alami. Salah satunya adalah Petal Fresh Moisturizing Shampoo Aloe & Citrus yang harganya sekitar Rp125.000. Shampo ini mengandung ekstrak lidah buaya dan jeruk. Hasilnya, rambut tak hanya sehat tapi juga lembut dengan aroma jeruk yang enak. 

 

Petal Fresh Moisturizing Shampoo Aloe & Citrus
source: https://id.iherb.com

Rejoice Hijab 3 in 1

Rejoice Hijab 3 in 1 hadir sebagai solusi untuk perempuan berhijab yang biasanya bermasalah dengan rambut lepek, berketombe dan gerah di kulit kepala. Sesuai namanya, shampo ini mempunyai manfaat 3 in 1, yakni mengandung menthol untuk menyegarkan kulit kepala, hot oil yang membuat rambut lembut dan tidak lepek serta ZPT formula yang aktif mencegah ketombe. Perawatan alami untuk rambut sehat ini juga dilengkapi perpaduan aroma mint, strawberry dan apel yang membuat wangi di rambut tahan lama. Harganya sangat terjangkau, yaitu Rp22.000.

 

Rejoice Hijab 3 in 1
source: https://www.tokopedia.com
baca juga

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo with Kiwi Extract

Rebonding atau smoothing bisa menyebabkan rambut rawan rusak jika tidak disertai perawatan yang tepat. Salah satu cara menjaga kelurusan dan agar rambut sehat pasca rebonding atau smoothing adalah dengan keramas menggunakan Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo with Kiwi Extract yang mengombinasikan ekstrak buah kiwi dengan omega-6 yang berasal dari minyak nabati passiflora untuk membersihkan dan menutup kultikula rambut yang terbuka ketika menjalani proses pelurusan. Shampo yang harganya dibanderol Rp29.000 ini juga diklaim dapat menghindrasi rambut agar senantiasa lembap.

 

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo with Kiwi Extract
source: http://www.makarizo.com

Herbal Essences Dangerously Straight

Herbal Essences Dangerously Straight adalah shampo untuk perawatan rambut kusam dan kaku yang biasa dialami oleh pemilik rambut panjang. Rambut kusam dan kaku tentunya juga sangat mengganggu penampilan. Oleh karena itu, kamu bisa coba Herbal Essences Dangerously Straight untuk keramas secara teratur. Shampo ini mengandung ekstrak buah pir dan honeysuckle yang menutrisi dan mengembalikan keratin rambut yang rusak. Dengan pemakaian Herbal Essences Dangerously Straight secara teratur, rambut akan tampak lebih lurus, lembut dan berkilau. Harganya hanya Rp26.000 saja.

 

Herbal Essences Dangerously Straight
source: https://www.amazon.in
baca juga

Watsons Yoghurt Smoothing Treatment Shampoo

Watsons Yoghurt Smoothing Treatment Shampoo menjadi rekomendasi shampo dengan aroma buah berikutnya yang bisa kamu coba. Shampoo ini memiliki aroma strawberry yang enak banget deh. Shampo yang harganya sekitar Rp100.000 ini juga bisa bikin rambut kamu tidak frizzy.

 

Watsons Yoghurt Smoothing Treatment Shampoo
source: https://makeupandbeauty.com

Oriflame Nature Secrets Shampoo Anti-Dandruff Burdock & Grapefruit

Dari namanya pasti kamu sudah bisa bayangkan aroma grapefruit dari shampo Oriflame Nature Secrets Shampoo Anti-Dandruff Burdock & Grapefruit. Ekstreak biji grapefruit membantu melindungi kulit kepala dari ketombe dan ekstrak akar burdock yang kaya vitamin C membantu membersihkan kulit kepala. Untuk harganya kisaran Rp65.000.

 

Oriflame Nature Secrets Shampoo Anti-Dandruff Burdock & Grapefruit
source: https://www.sastasundar.com

Nah, ternyata tidak hanya produk penyubur rambut yang kamu perlukan. Shampo yang membuat rambut wangi namun tetap sehat juga perlu lho!