Patterned Scarf with Patterned Tees? Why Not!

Ketika kamu mengenakan baju dengan motif, seperti motif stripes, kamu bisa banget lho menggunakan scarf yang juga bermotif. Dengan begini, tampilan kamu menjadi berbeda dan popped up. Kamu bisa menggunakan tips pakaian ini ketika kamu sedang kehabisan ide padu-padan di pagi hari. Sebab tips ini ini mudah banget lho untuk digunakan. Kamu bisa menggunakan baju wanita, seperti blouse or sabrina tops dan atasan lainnya dalam perpaduan ini, kok. Selain itu, perpaduan ini juga bisa kamu gunakan untuk ke kantor atau kampus dan juga bisa kamu gunakan untuk tampilan santai.

Patterned Scarf with Patterned Tees? Why Not!
source: https://id.pinterest.com/pin/364862007304329622/

Silk Scarf to Accentuate Your Look

Nah, salah satu tips pakaian dengan menggunakan scarf adalah perhatikan pemilihan bahan pada scarf. Kamu bisa menggunakan silk scarf agar tampilan kamu terlihat lebih rapi dan elegan. Pemilihan bahan ini juga dapat memudahkan kamu styling the scarf. Oiya, coba deh Beautynesian pilih scarf yang agak panjang. Dengan menggunakan scarf yang agak panjang ini, tampilan kamu fokus pada scarf. Kamu bisa menggunakan baju yang basic agar scarf kamu semakin menonjol. Sebaliknya, coba kamu pilih scarf dengan motif yang unik dan bisa juga pilih motif yang berukuran agak besar-besar.

Silk Scarf to Accentuate Your Look
source: https://id.pinterest.com/pin/159244536809285000/
baca juga

Basic Shirt and Scarf for Casual Day Look

Nah, tampilan yang ini cocok untuk kamu gunakan ke kantor. Coba gunakan basic shirt with neck scarf dalam tampilan kamu. Hal ini juga menjadi salah satu tips pakaian yang bisa kamu terapkan dengan mudah ketika kamu sedang ingin tampil beda, namun tidak memiliki banyak waktu untuk styling. Coba pilih baju dengan warna-warna dasar seperti putih, hitam, ataupun biru tua. Kemudian, kamu juga bisa memilih neck scarf dengan motif tertentu agar tampilan kamu tidak monoton. Coba padukan dengan kulot atau wide leg pants agar tampilan kamu tetap modern dan tidak ketinggalan zaman.

Basic Shirt and Scarf for Casual Day Look
source: https://id.pinterest.com/pin/792141021931769361/

Use It as Your Hair Accessories

Nah, aksesoris ini bisa juga kamu gunakan untuk hair accesories. Hal ini menjadi salah satu hacks yang bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan kamu lebih beraksen. Beautynesian bisa menggunakan ponytail yang biasa ataupun bisa menggunakan hair high bun dan mengenakan scarf pada area kunciran.  Coba pilih silk scarf agar mudah styling dan tidak terlihat berantakan. Oiya, jangan lupa juga untuk memilih scarf dengan motif yang unik dan full, ya. Hal ini untuk membuat tampilan kamu popped out dan berbeda dari yang lain. 

Use It as Your Hair Accessories
source: https://id.pinterest.com/pin/AX0veCIVNZ92yozQivvzMAK2PaBvprCPjFCKdg8ilNnj1SGWEe3RGSQ/