Deadpool

Superhero yang dikenal konyol ini ternyata merupakan salah satu superhero Marvel yang terkuat lho! Film Deadpool 2 sendiri kini sedang tayang dibioskop. Jika kamu sudah menontonnya, pasti kamu tidak heran lagi kenapa ia dinyatakan yang terkuat. Di dalam komiknya sendiri, Deadpool yang emosinya sempat tinggi membuatnya bisa membunuh Psycho-Man dan mulai membunuh setiap superhero dan supervillain di dalam Marvel Universe.
Deadpool
source: http://los40.com/

One Above All

Buat kamu pecinta komik Marvel pasti kamu sudah tidak asing lagi bahwa One Above All merupakan salah satu karakter yang paling kuat di dalam Marvel Universe. Bahkan ia dinyatakan mewakili para pencipta Marvel Universe itu sendiri, yaitu Jack Kirby dan Stan Lee. 
One Above All
source: https://www.youtube.com/watch?v=dt1MS1YmxyY
baca juga

Galactus

Tidak aneh lagi jika Galactus dinyatakan sebagai karakter terkuat dalam Marvel Universe. Ia mampu memusnahkan seluruh planet. Selain itu, ia juga memiliki pengetahuan yang sangat luas lho. Disamping itu, Galactus juga bisa memberikan kekuatan sekuat Silver Surfer dan bahkan dapat berada pada tingkat kekuatan yang berbeda. Kebayang kan gimana serunya kalau bisa melihat Galactus pada sebuah film Marvel.
Galactus
source: https://news.marvel.com/

Skaar

Buat kamu yang menganggap Hulk adalah salah satu film terbaik, pasti kamu sudah mengetahui kalau Skaar merupakan putra Hulk dalam realitas alternatif. Ia memiliki kekuatan yang mirip banget dengan Hulk dan bahkan lebih tinggi lagi. Skaar bisa memecahkan baju besi Juggernaut dan mengirimkannya ke luar angkasa hanya dengan satu pukulan saja. Bahkan Skaar bisa melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan oleh Hulk!
Skaar
source: http://villains.wikia.com/
Itu dia empat superhero Marvel yang dikenal paling kuat dan eksis. Mungkin beberapa diantaranya memang belum pernah terlihat di film Marvel, tapi mereka sudah terkenal dikalangan pecinta komik. Berbeda halnya dengan Deadpool yang memang menjadi rekomendasi film dan bahkan menjadi film terbaik. Tapi semua karakter Marvel memang memiliki keunikan masing-masing, tidak heran selalu menjadi rekomendasi film dan berakhir menjadi film terbaik deh. Dari keempat superhero Marvel di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?