Do's: Warna Yang Netral

Memilih warna yang tepat juga bisa menjadi cara yang tepat untuk mendapatkan fashion style yang menarik. Ketika hendak pergi ke kampus, sebaiknya kamu memilih warna-warna yang netral, seperti hitam, putih, abu-abu, dan lain sebagainya. Menggunakan pakaian berwarna juga tidak dilarang lho, tapi pastikan kamu tidak menggunakan warna terlalu banyak agar tidak terlihat berlebihan.
Do's: Warna Yang Netral
source: http://streetstylesnaps.com/


 

Do's: Bahan Yang Tidak Terlalu Tebal

Untuk menjaga kamu agar tetap nyaman ketika beraktivitas seharian di kampus, pastikan kamu memilih baju yang bahannya tidak terlalu tebal. Dengan begitu, kamu tidak akan mendadak merasa kepanasan. Jika ingin menggunakan jaket untuk mendapatkan style yang menarik, kamu bisa menggunakan jaket dengan bahan denim atau bomber jacket. Jadi selain nyaman, kamu juga bisa mendapatkan gaya fashion yang tepat.
Do's: Bahan Yang Tidak Terlalu Tebal
source: http://becomechic.com/


 

baca juga

Don'ts: Terlalu Banyak Aksesoris

Fashion yang paling pas untuk kamu gunakan ke kampus adalah smart casual. Maka dari itu, jika kamu ingin menggunakan aksesoris, pastikan kamu tidak terlalu banyak menggunakannya. Cukup menggunakan satu kalung atau gelang saja, jangan gunakan semuanya. Hal tersebut bisa membuatmu terlihat terlalu berlebihan ketika beraktivitas di kampus. Tentunya akan membuatmu kurang nyaman juga dengan aksesoris yang terlalu banyak.
Don'ts: Terlalu Banyak Aksesoris
source: https://www.elle.com/


 

Don'ts: High Heels Terlalu Tinggi

Selain pakaian, kamu juga perlu memperhatikan sepatu yang kamu gunakan. Hindarilah pemakaian sepatu high heels yang terlalu tinggi. Hal tersebut bisa membuat kamu tidak nyaman ketika harus beraktivitas seharian dan membuatmu cepat lelah. Ketika pergi ke kampus, sepatu yang tepat adalah sepatu sneakers ataupun flat shoes untuk menunjang style kamu.
Don'ts: High Heels Terlalu Tinggi
source: https://www.indiamart.com/
Itu dia fashion yang tepat dan tidak tepat untuk kamu gunakan ketika harus beraktivitas di kampus. Jika sudah mengetahui do's dan don'ts di atas, kamu jadi tidak akan salah lagi deh dalam memilih fashion style ke kampus yang nyaman dan juga bisa membuatmu terlihat fashionable. Setelah mengetahui beberapa hal di atas, apakah selama ini kamu pernah melakukan kesalahan dalam memilih pakaian untuk ke kampus, Beautynesian?