Warna Hitam Lebih Sederhana


Meski aksen fringe atau rumbai bukan ada pada baju casual wanita, namun aksen fringe pada rok nggak akan fail bikin kamu tampil keren. Biar nggak terlihat heboh, kamu bisa mencari aman dengan memakai warna hitam. Style kekinian ini tetap stylish dan nggak akan terlihat seperti sedang menghadiri upacara kematian kok!
Warna Hitam Lebih Sederhana
source: https://id.pinterest.com



 

Fringe Outer dan Celana Pendek


Nggak perlu berupa blouse, kamu tetap bisa tampil cantik dan casual dengan baju casual wanita berupa outer dengan aksen fringe. Kalau kamu penyuka gaya country pasti nggak asing dengan jaket beraksen ini. Biar nggak berlebihan, kamu bisa mengenakan jaket ini dengan kaus oversized dan juga ripped hot denim pants serta ankle boots. Meski bukan termasuk style kekinian, namun gaya ini tetap akan membuatmu terlihat stylish.
Fringe Outer dan Celana Pendek
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Boho Top dan Bootcut Jeans

Kalau fringe top yang satu ini masuk dalam kategori baju casual wanita bohemian style. Bagian bawah yang berbentuk segitiga bikin siapapun yang memakai atasan ini jadi style kekinian banget. Biar seimbang dan memberi lekuk yang bagus pada tubuhmu, pakailah celana bootcut jeans atau cutbray jeans serta sebuah ankle boots. Biar tampil boho banget, tambahan aksesoris seperti kacamata bulat, cincin dan kalung bertumpuk bisa kamu pakai. 

Boho Top dan Bootcut Jeans
source: https://id.pinterest.com/



 

See Through Top


Mau tampil dengan gaya kekinian yang lebih stylish? Atasan ini bisa jadi pilihanmu, lho! Jangan takut memakai see through top dengan aksen fringe tassel pada bagian bawah dan lengannya. Meski sedikit tembus pandang, masih bisa kamu siasati dengan memakai tank top atau kaus tanpa lengan sebelum memakai atasan ini. Biar lebih stylish dan chic, kamu bisa mengenakan distressed jeans atau ripped jeans dan flat shoes. 
See Through Top
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Bisa Dipakai Sebagai Dress


Untuk gaya kekinian satu ini, yang kamu butuhkan adalah sebuah tweed fringe top yang berukuran oversized. Aksen fringe yang panjang hingga menutupi paha bakal cocok banget jadi outfit casual. Kenakan dengan atau tanpa celana pendek dan padukan dengan cross body bag dengan warna kontras. Tambahkan aksesoris seperti gelang bertumpuk atau earrings untuk sedikit sentuhan glam. Kamu nggak membutuhkan banyak aksen, karena atasannya saja sudah sukses mencuri perhatian!

Bisa Dipakai Sebagai Dress
source: https://id.pinterest.com

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup dan skincare? Cek di sini untuk ikutan sekarang juga! http://beautynesia.id/giveaway
Nah, kalau kamu membutuhkan review tentang makeup, skincare dan fashion, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho.