Long Sleeves & Flannel

Salah satu baju casual wanita yang bisa menjadi pilihanmu adalah kaos lengan panjang. Coba deh untuk memadukan long sleeves berwarna putih dengan celana denim hitam. Kemudian ikat kemeja flannel pada lingkar pingganmu dan gunakan sepatu sneakers warna putih. Tentunya tidak lupa untuk menyempurnakan gaya kekinian kamu dengan topi snapback. Pasti kamu mendapatkan style kekinian yang kasual dan keren banget.
Long Sleeves & Flannel
source: http://www.gurl.com/

Sweater & Pattern Pants

Buat kamu yang ingin bermain dengan motif, kamu bisa menggunakan sweater kesukaanmu dan celana pattern. Kamu bisa memilih celana garis-garis sebagai inspirasimu. Agar tetap kasual, kamu bisa menggunakan sepatu sneakers yang nyaman dan tentunya topi snapback. Gaya kekinian seperti ini bakal cocok banget untuk menemanimu beraktivitas seharian. 
Sweater & Pattern Pants
source: http://www.outfittrends.com/
baca juga

Legging & Ankle Boots

Baju casual wanita lainnya yang bisa menjadi inspirasimu untuk dipadukan dengan topi snapback adalah legging. Kamu bisa memadukan legging dengan motif kesukaanmu dengan sweater atau hoodie. Agar kamu semakin mendapatkan style kekinian yang menarik, kamu bisa menggunakan ankle boots. Gaya seperti ini meskipun simpel tapi bisa membuatmu terlihat fashionable banget lho. Apalagi jika motif legging yang kamu pilih sangat menarik.
Legging & Ankle Boots
source: https://shewearsblog.wordpress.com/

Bomber Jacket

Gaya kekinian yang bisa menjadi inspirasimu berikutnya adalah dengan menggunakan bomber jacket. Fashion item yang satu ini memang cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam pakaian, termasuk dengan topi snapback. Jika kamu memadukannya dengan celana pendek, kamu bisa menggunakan kaos kaki panjang dan sepatu sneakers untuk mendapatkan gaya yang lebih fashionable.
Bomber Jacket
source: https://www.pinterest.nz/
Itu dia keempat gaya casual look yang bisa menjadi inspirasimu ketika menggunakan topi snapback. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam gaya yang berbeda hanya dengan menggunakan snapback lho. Selain cocok untuk digunakan saat musim panas, kamu juga bisa mendapatkan gaya kekinian yang menarik.