Berbagai merek kecantikan asal Korea ini bisa menjadi alternatif untuk kamu pecinta skin care dan make up Korea. Bermodalkan filosofi untuk menyediakan produk berkualitas dari bahan alami, rasanya ketiga merek ini pantas untuk kamu coba. Akankah mereka menyusul popularitas brand kecantikan Korea yang sudah lebih dulu mendunia?


KraveBeauty


Merek kecantikan satu ini didirikan oleh beauty influencer Korea, Liah Yoo, pada akhir tahun 2017. AKtif di YouTube sebagai beauty vlogger, Liah juga memiliki passion di bidang kecantikan dan akhirnya berhasil meluncurkan brand skin care miliknya. Krave memiliki filosofi bahwa perawatan kulit itu sebenarnya simpel, sehingga kamu hanya perlu “mendengarkan” kebutuhan kulitmu. Banyak produknya memiliki formula yang lembut, tidak mengiritasi, tidak membuat kulit menjadi sensitif, serta tidak mengandung pewangi.

Sejauh ini, Krave baru meluncurkan 2 produk, yaitu Matcha Hemp Hydrating Cleanser, pembersih kaya antioksidan untuk kulit; serta Kale-Lalu-yAHA, exfoliant AHA yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati dengan 5.25% kandungan AHA.

Organik dan Alami, 3 Brand Kecantikan Asal Korea Ini Lagi Hits Banget Lho!
source: https://www.airfrov.com/

Belif


Bukan merek dari Korea namanya jika tidak mengandalkan berbagai bahan natural yang baik bagi kulit. Brand satu ini juga menjadikan berbagai herbal sebagai bahan utama produknya. Tidak mengandung bahan kimia sintetis yang tidak aman, produk skin care Belif cocok untuk kamu yang enggak mau berkompromi dalam memakai skin care. 

Rangkaian produk dari Belif juga cukup bervariasi, mulai dari cleanser, toner, essence, moisturizer, eye cream, sunscreen, BB cream hingga produk untuk tubuh seperti sampo, body balm, body scrub, dan body wash.

Organik dan Alami, 3 Brand Kecantikan Asal Korea Ini Lagi Hits Banget Lho!
source: https://www.xojane.com/
baca juga

Whamisa


Whamisa merupakan merek Korea yang menggunakan bahan organik untuk produknya. Beberapa inovasi lain dari produk Whamisa yaitu mengandalkan teknologi fermentasi dan juga pengawet alami. Salah satu ciri khas mencolok dari brand ini juga bisa dilihat dari kemasan. Kebanyakan produknya dikemas dengan kemasan botol yang simpel dengan motif lucu!

Rangkaian produknya pun ssangat lengkap, mulai dari cleanser, masker, toner, hingga produk anti aging, vegan, serta gluten free. Buruan deh cari produk Whamisa yang sesuai dengan kebutuhanmu!

Organik dan Alami, 3 Brand Kecantikan Asal Korea Ini Lagi Hits Banget Lho!
source: http://www.vivawoman.net/