Shorts & High Heels

Jaket dengan motif como memang merupakan salah satu fashion item yang wajib kamu miliki. Kamu bisa memadukannya dengan kaos dan celana pendek hitam untuk menciptakan perpaduan warna yang fashionable banget. Jangan lupa untuk menyempurnakan penampilan kamu dengan high heels yang memiliki warna senada dengan model baju yang kamu gunakan. Gaya seperti ini pasti bakal membuatmu terlihat stylish dengan mudah.
Shorts & High Heels
source: https://www.pinterest.com/

Long Sleeves & Pencil Skirt

Buat kamu yang memiliki model baju terbaru dengan model lengan panjang dan motif camo, kamu bisa memadukannya dengan rok pensil untuk mendapatkan penampilan yang manis. Selain lengan panjang, kamu juga bisa menggantinya dengan sweater yang memiliki motif camo juga lho. Jika ingin terlihat dengan gaya casual chic, kamu bisa menggunakan high heels dengan warna yang senada dengan rok yang kamu gunakan.
Long Sleeves & Pencil Skirt
source: https://www.popsugar.com/
baca juga

Ankle Boots

Tampil edgy dengan pakaian yang memiliki motif camo memang bisa dibilang cukup mudah. Kamu bisa memadukan model baju terbaru yang kamu miliki dengan jaket camo. Gunakanlah dalaman kaos hitam polos dan celana denim hitam. Kemudian kamu bisa menyempurnakan gaya edgy kamu dengan menggunakan ankle boots. Pasti gaya kamu bakal terlihat edgy dan stylish banget.
Ankle Boots
source: https://stirredbyasquare.wordpress.com/

Simple Dress

Jika kamu ingin memadukan penampilan yang manis dengan sentuhan edgy, kamu bisa menggunakan dress yang simpel dan jaket camo. Pakaian seperti ini bisa bikin kamu terlihat sangat fashionable. Jangan lupa untuk menggunakan ankle boots agar penampilan kamu terlihat semakin menarik. Gaya seperti ini bakal cocok untuk kamu gunakan saat jalan-jalan santai bareng teman-teman.
Simple Dress
source: http://www.tuatuatours.co.nz/
Itu dia beberapa inspirasi mix and match dengan menggunakan camo pattern. Ada berbagai cara yang bisa menjadi inspirasimu dan tentunya dengan berbagai gaya yang berbeda. Tinggal kamu sesuaikan dengan kepribadian dan kesukaanmu deh. Dari keempat gaya di atas, mana nih yang akan menjadi pilihanmu, Beautynesian?