Denim Jacket

Baju dengan model apapun selalu akan terlihat menarik ketika dipadukan dengan jaket denim, begitu juga dengan baju wanita yang memiliki motif floral. Coba deh untuk menggunakan dress dengan motif floral yang kemudian kamu padukan dengan jaket denim. Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan ankle boots yang memiliki warna senada dengan dress yang kamu gunakan. Pasti gaya kamu terlihat keren banget. 
Denim Jacket
source: http://vanessajackman.blogspot.com/

Floral Printed Dress

Floral printed dress merupakan baju yang paling cocok untuk menemanimu saat musim panas. Pilihlah warna-warna yang cerah agar kamu terlihat lebih bersemangat. Tips pakaian yang bisa kamu ambil sebagai inspirasi musim panas adalah dengan memadukan floral printed dress kamu dengan sendal etnik yang bisa bikin gaya kamu terlihat semakin menarik dan nyaman.
Floral Printed Dress
source: http://www.penpaperparadise.com/
baca juga

Ankle Boots

Kamu menyukai gaya bohemian? Tips pakaian yang sering kamu dengan pasti dengan menggunakan dress floral. Itu betul, Beautynesian! Kamu bisa memadukan dress dengan motif floral dan ankle boots. Pilihlah warna dress dan ankle boots yang senada agar gaya kamu terlihat semakin stylish. Gaya seperti ini meskipun simpel tapi bisa membuatmu terlihat sangat fashionable lho. Bahkan juga cocok untuk kamu gunakan saat hendak menghadiri festival musik.
Ankle Boots
source: http://www.penpaperparadise.com/

Kemeja & Midi Dress

Satu lagi baju yang bisa kamu kombinasikan dengan mudah adalah midi dress floral tanpa lengan yang kemudian kamu padukan dengan kemeja sebagai dalamannya. Jika midi dress floral yang kamu gunakan sudah memiliki warna yang cerah, kamu bisa menggunakan kemeja putih polos sebagai dalamannya. Agar terlihat lebih kasual, kamu cukup menggunakan sepatu sneakers berwarna putih saja untuk menyempurnkan penampilanmu.
Kemeja & Midi Dress
source: https://ro.pinterest.com/
Keempat gaya di atas bisa bikin baju dengan motif floral menjadi terlihat lebih menarik. Kamu tidak perlu khawatir akan terlihat terlalu vintage karena jika kamu memadukannya dengan cara yang berbeda, maka kamu juga akan mendapatkan gaya yang berbeda. Dari keempat gaya di atas, mana nih yang menjadi kesukaanmu, Beautynesian?