Dress Hitam dengan Celana

Mencari mix and match dress hijab untuk fashion hijab kamu ke kampus tentu sangatlah mudah. Buat kamu yang ingin tampil beda, kamu bisa mencoba isnpirasi mix and match dress hitam dengan celana berikut ini. Buat yang punya memiliki segudang aktivitas kamu bisa memilih long dress muslim warna hitam dengan bahan dasar chiffon. Meskipun bahan satu ini sangat nyaman karena memiliki tekstur dingin, namun kadangkala bahan chiffon teramat tipis. Maka dari itu kamu bisa memakai leging atau celana hitam untuk bawahannya. Jangan lupa untuk memakai warna hijab cokelat atau warna netral lainnya.
Dress Hitam dengan Celana
source: https://id.pinterest.com

Long Dress dengan Cardigan

Penggunaan blazer tidak hanya cocok untuk padu padan kemeja atau t'shirt saja lho. Kamu tentunya juga bisa mengkombinasikan blazer dengan long dress untuk fashion hijab ke kampus. Nah, salah satunya inspirasin berikut ini ladies. Memadu padankan long dress muslim dengan long cardigan. Jika dress yang kamu kenakan memiliki warna yang netral, ada baiknya kamu memilih warna long cardiganmu dengan warna-warna yang manis seperti pink atau pastel untuk memberikan warna ceria pada fashion hijab kamu.
Long Dress dengan Cardigan
source: http://www.inkfashionmuslim.com
baca juga

Dress dengan Bahan Kaus

Dalam cuaca panas tentunya kamu akan lebih nyaman memilih bahan baju yang dingin dan menyerap keringat dong. Nah, buat kamu yang memiliki cukup banyak aktivitas di luar ruangan, kamu bisa mengenakan dress dengan bahan kaus yang mampu menyerap keringat di dalam tubuhmu. Agar tetap bisa bergerak, kamu bisa memakai bawahan celana panjang atau leging. Untuk menambah kesan casual sporty kamu juga bisa memakai sneaker warna hitam.
Dress dengan Bahan Kaus
source: http://fashionoid.net

Syar'i

Tampil syar'i juga bisa jadi pilihan kamu untuk fashion hijab ke kampus lho. Mengingat baju muslim syar'i kini bukan lagi hal yang tabu, kamu bisa memilih warna busana syar'i yang terlihat adem seperti warna biru. Jangan lupa untuk memilih warna hijab yang sedikit terang seperti warna pink ini. Dan jika kamu ingin tampil sedikit sporty, kamu bisa memilih untuk memakai sneaker. Selain itu, memakai sneaker juga bisa memberikan ruang gerak yang nyaman lho.
Syar'i
source: http://bajupengantinmuslim.net/