Patched Jeans with Boxy Blazer

Your tomboy style could be a very fashionable style. Coba gunakan fashion item dengan detail tertentu agar tampila kamu stylish. Contohnya seperti detial patched pada jeans kamu. Detail ini merupakan detail seperti "tambalan", namun justru detail ini membuat tampilan kamu oke banget. Oiya, coba pilih patched jeans dengan warna patched yang berbeda-beda, namun tetap dengan warna senada. Dengan begini, tampilan kamu memiliki aksen yang unik sehingga fashion style Beautynesian tidak membosankan. Selain itu, padukan juga dengan boxy blazer. Blazer ini memiliki potongan lurus yang tegas sehingga membuat tampilan kamu menjadi tomboy.

Patched Jeans with Boxy Blazer
source: https://id.pinterest.com/pin/368450813257253251/

Suit and Tie with Vest

Untuk kamu yang ingin memiliki fashion style yang tomboy, kamu bisa banget lho mengenakan the suits dalam tampilan formal kamu. Style ini dapat diibaratkan seperti setelan jas dan celana bahan untuk pria, namun saat ini wanita juga bisa mengenakannya. Bahkan sudah ada lho desain suits untuk wanita. Beautynesian bisa pilih model yang pas dengan gaya kamu. Agar tampilan kamu berbeda dari yang lain, coba deh gunakan setelan ini namun pilih atasan dengan vest! This fashion item will give you some accents and great detail. Dijamin tampilan kamu akan super bomb!

Suit and Tie with Vest
source: https://www.justthedesign.com/
baca juga

Wear Boots for Your Casual Look

Boots will makes your look so gorgeous. Coba gunakan boots dalam tampilan kamu, deh. Dengan menggunakan sepatu ini, tampilan kamu akan menjadi super bomb instantly! Beautynesian bisa memadukan boots ini dengan fashion item apa saja. Misalnya, kamu bisa mengenakan kaus dan jeans, kemudan mengenakan boots dalam tampilan kamu. Beautynesian bisa juga mengenakan rok dalam tampilan yang menggunakan boots. Selain itu, sepatu boots ini juga mudah dipadukan karena rata-rata berwarna dasar seperti hitam ataupun cokelat. Jadi, kamu tidak perlu terlalu memikirkan fashion item padanan sepatu ini, deh.

Wear Boots for Your Casual Look
source: https://www.savoirflair.com

Short Pants and Loafer

Salah satu fashion item yang dapat membuat tampilan kamu menjadi tomboy adalah short pants! Kamu bisa pilih celana pendek yang memang memiliki model utuk pria. Selain itu, coba pilih celana pendek dengan warna khaki or creame nudes. Warna ini merupakan warna identik yang dapat membuat tampilan kamu terlihat tomboy. Nah, fashion item selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah loafers! Yup, sepatu pantofel ini bukan lagi menjadi sepatu yang jadul dan super old, lho. Justru sepatu ini membawa kesan modern and sleek, tapi tetap nyaman dan juga stylish!

Short Pants and Loafer
source: https://www.savoirflair.com