Navy Dress with Beading Details

Nah, untuk kamu yang ingin tampilan yang elegan pada prom nght, kamu bisa memilih warna navy untuk dress kamu. Dengan menggunakan warna navy, tampilan kamu menjadi sederhana, tidak berlebihan, namun tetap terlihat elegan dan stylish. Selain itu, coba pilih dress yang bisa kamu gunakan sebagai baju pesta juga. Untuk itu, coba pilih dress dengan detail beads pada bagian dadanya. Detail ini membuat tampilan kamu menjadi sparkly and elegant. Oiya, kamu juga bisa menggunakan dress ini sebagai baju kondangan, lho. Dijamin ketika menggunakan baju kondangan ini, style kondangan kamu menjadi super oke. 

Navy Dress with Beading Details
source: https://id.pinterest.com/pin/538672805424909852/

Black Simple Sabrina Dress

Black is never goes wrong. Untuk kamu yang suka dengan tampilan minimalist and elegant, coba gunakan dress warna hitam dengan detail sabrina. Detial ini memberikan efek tampilan berbeda dari biasanya. Namun, tetap berada dalam jalur yang ada, ya, Beautynesian. Kamu bisa menggunakan dress ini saja tanpa tambahan aksesoris apapun. Jangan lupa gunakan hairstyle yang berbeda dari tampilan kamu sehari-hari. Kamu bisa menggunakan up do hairstyle atau bisa juga get your hair down. Baju pesta ini dijamin banget bisa membuat tampilan kamu super stunning. 

Black Simple Sabrina Dress
source: https://id.pinterest.com/pin/331507222560258442/
baca juga

Go Bold with the Electric Green Dress

This electric dress cocok banget untuk kamu yang senang tampil beda dan juga senang mencoba hal baru! Kamu bisa gunakan the electric color on your dress. Baju pesta ini tentunya akan menarik perhatian banyak orang. Kamu cukup membuat fokus dalam tampilan kamu pada dress ini, ya. Jadi, padukan tampilan ini dengan fashion item yang basic sehingga tampilan kamu menjadi seimbang. Baju ini bisa banget untuk kamu gunakan untuk acara formal lainnya, seperti untuk ke kodnangan. Dengan menggunakan baju kondangan seperti ini, kamu menjadi tidak perlu repot memadukan berbagai fashion item dalam style kondangan kamu.

Go Bold with the Electric Green Dress
source: https://www.teenvogue.com

Full Pattern Dress with Color Coordination

Nah, pilihan dress ini cocok untuk kamu yang ingin tampil beda namun tidak ingin terlalu terlihat menonjol. Coba cari full pattern dress dan kemudian padukan dengan fashion item yang memiliki warna senada dengan dress kamu. Misalnya, kamu menggunakan dress warna hijau yang memiliki motif berwarna silver. Nah, kamu bisa menggunakan sepatu ataupun tas dengan warna silver atau setidaknya memiliki detail dan aksen silver. Dengan begini, tampilan kamu menjadi color-coordinated dan tentu saja akan terlihat lebih rapi dan juga elegan. Oiya, Beautynesian bisa juga lo menggunakan aksesoris dengan warna senada dengan dress kamu. 

Full Pattern Dress with Color Coordination
source: https://www.teenvogue.com