Tips #1: Turban

Meski jarang banget wanita Indonesia memakai turban untuk melengkapi style hijab mereka, namun penutup kepala yang satu ini patut dicoba. Selain praktis dan unik, turban juga membuat penampilan lebih stylish. Turban juga akan membuat bagian pundak menonjol. Kamu bisa memadukan turban dengan off shoulder top. Kamu juga bisa memakai shirt atau kemeja putih polos sebagai inner di balik off shoulder top. Gaya hijab casual ini bakal membuatmu terlihat manis dan classy at the same time.
Tips #1: Turban
source: https://id.pinterest.com



 

Tips #2: Ribbon Off Shoulder Top

Style hijab dengan off shoulder top selanjutnya yang bisa kamu tiru adalah office look yang satu ini. Untuk mendapatkan gaya hijab casual chic, mudah banget. Tinggal memadukan sebuah skinny jeans, white basic shirt, hijab, dan off shoulder top dalam satu look. Namun, jika kamu ingin terkesan unik dan berbeda dari yang lain, kamu bisa memilih ribbon off shoulder top seperti pada look ini. Ribbon off shoulder top yang kamu pakai akan membuatmu kece dan stylish!

Tips #2: Ribbon Off Shoulder Top
source: https://id.pinterest.com



 

baca juga

Tips #3: Mix It With A Skirt

Bosan dengan celana dan pingin terkesan feminin? Just wear a skirt then! Agar tubuh terkesan tinggi dan langsing, serta penampilan lebih sleek, rok span bisa jadi pilihan tepat. Kenakan bersama off shoulder top yang memiliki detail layer atau ruffle yang akan membuat penampilanmu feminin. Kenakan inner agar bagian pundak tertutup rapat serta hijab simple tanpa motif. Kamu bakal tampil cantik banget. Untuk melengkapi style yang udah cakep ini, jangan lupa kenakan heels cantik dan clutch serta aksesori seperti kalung untuk mengisi bagian dada yang terkesan kosong. Style hijab ini bisa kamu pakai untuk menghadiri acara-acara formal. 
Tips #3: Mix It With A Skirt
source: https://id.pinterest.com