Pecinta Makanan Pedas

Dijaman sekarang banyak makanan yang dijual dengan embel-embel cabai yang berlimpah. Nah, hal tersebut tentu menjadi surga bagi para pecinta makanan pedas. Siapa yang menyangka ternyata pecinta makanan pedas merupakan pribadi yang cukup pemberani namun cenderung tidak bisa mengendalikan emosinya. Tidak hanya itu saja, penyuka makanan pedas juga memiliki karakter yang selalu fokus terhadap sesuatu termasuk dalam merancang masa depannya. Aneka jajanan unik dan jajanan terbaru dengan embel-embel cabai salah satunya adalah, mie setan, ayam geprek berlevel mampus dan masih banyak lagi aneka jajanan lainnya.

 

Pecinta Makanan Pedas
source: https://www.hellosehat.com

Pecinta Makanan Manis

Salah satu tips mengendalikan mood yang buruk adalah dengan mengonsumsi makanan manis seperti cokelat. Benar atau tidaknya, makanan manis memnag bisa membawa kebahagiaan bagi siapa saja yang menikmatinya. Sepertinya contoh jajanan terbaru yang sedang boming seperti es kepal milo ternyata menjadi salah satu cemilan favorit pecinta makanan manis lho. Namun, siapa yang menyangka penyuka makanan manis ternyata merupakan pribadi yang mudah diajak untuk berkomunikasi dan berunding, mudah diandalkan namun cenderung memiliki sifat keras kepala.

Pecinta Makanan Manis
source: http://www.centroone.com/
baca juga

Kopi

Menikmati kopi saat ini bukan sekadar menghilangkan rasa kantuk saja melainkan saat ini mengkonsumsi kopi menjadi lifestyle di kalangan banyak anak muda. Meski bukan merupakan jajanan terbaru, melainkan jenis minuman. Namun, tahukan kamu, ternyata seseorang yang hobi meminum kopi memiliki karakter asli yang pendiam, banyak berpikir dan selalu fokus akan sesuatu hal. Tidak hanya itu saja, pecinta kopi juga ternyata merupakan teman yang baik untuk diajak berdiskusi.
Kopi
source: https://specialty.mims.com/

Pecinta Makanan Asin

Meski bukan merupakan jajanan terbaru, ada banyak aneka jajanan unik yang rasanya asin namun merupakan surga bagi para pecinta makanan asin. Salah satunya adalah makanan tahu bulat dengan bumbu asinnya, cilor dan masih banyak lagi aneka jajanan lainnya. Nah, siapa yang menyangka penyuka makanan asin ternyata memiliki kepribadian yang cenderung menikmati hidup dan tidak terlalu ambil pusing dalam memikirkan sesuatu hal yang rumit. Namun, diluar itu para pecinta makanan asin juga terbilang pandai memikirkan rencana-rencana masa depan yang akan dirancangnya.
Pecinta Makanan Asin
source: https://blog.wowbogor.com/