Google Keep

File support : Android, IOS, Google Web.
Google Keep
source: http://www.edcus.com/edcblog/index.php/app-review-google-keep/

Mungkin kamu sering kelupaan atau sulit untuk mencatat sesuatu yang penting karena lupa membawa buku catatan atau notes di hape kamu kurang memadai. Nah, melihat hal tersebut sebenarnya Google memiliki fitur yang cukup membantu banget lho. Buat kamu yang sering berkutat dengan urusan catat-mencatat kamu wajib banget nih cobain fitur Google Keep yang satu ini nih beautynesian.
 

Google Keep
source: http://www.akhayar.com/which-is-the-best-notes-app/7-6/


Agak sedikit berbeda dengan notes biasanya yang hanya memberikan space untuk mencatat saja, dengan Google Keep kamu bisa mencatat sekaligus merangkum artikel atau tulisan dengan berbagai fitur pendukung seperti marker, pin it, save, share, painting, picture add dan berbagainya. Lengkap banget kan? FYI, kamu bisa download aplikasinya gratis yah beautynesian
 

baca juga

Google Hangouts

File support : Android, IOS, Google Web.
Google Hangouts
source: https://www.digitaltrends.com/mobile/google-hangouts-app-review/

Pada dasarnya fitur Google yang satu ini hampir memiliki konsep yang sama dengan aplikasi chatting pada umumnya namun yang membedakan aplikasi chatting lain dengan fitur Google Hangouts adalah space untuk melakukan komunikasi yang lebih besar.
 

Google Hangouts
source: https://thedroidguy.com/2013/08/att-will-allow-google-hangouts-video-calls-via-cellular-data-71889

Oke kita mulai dari fitur yang paling shopisicated menurut beautynesia.id. Pertama ada fitur "Online Meeting" yang dimana kamu bisa melakukan meeting atau hangouts bersama teman atau kelompok kerja secara online dengan kualitas gambar yang bersih dan less patah-patah. Oke banget kan?

Nah yang enaknya lagi, Google Hangouts tersambung dengan akun Google atau Gmail kamu. Singkatnya kamu bisa lebih mudah untuk berkomunikasi dengan circle kamu. Oh iya, enggak hanya video call, disini kamu juga bisa chatting dan melakukan berbagai aktivitas komunikasi dengan variasi emoji lucu yang bisa kamu download aplikasinya secara gratis.

baca juga

Google Font

Google Font
source: https://designorbital.com/inspiration/best-google-web-fonts/

Buat kamu yang sering berkutat dengan tulisan dan mencari-cari sumber tulisan di google web tentunya wajib banget untuk gunain fitur Google yang satu ini nih beuatynesian. Saat kita membuat artikel atau tulisan terkadang kita ingin memberikan touch up pada paragraph agar visual tulisan yang kita buat menjadi lebih menarik atau eye catching. 
 

Google Font
source: https://nelog.jp/google-web-font


Nah, untuk itu kamu bisa gunai fitur Google Font untuk memodifikasi font tulisan kamu dengan berbagai macam model, mulai dari display, handwriting, monoscape dan sebagainya. Oh iya, untuk gunain fitur yang satu ini kamu bisa search di google web yah beautynesian.