Membersihkan Wajah dengan Pembersih Wajah Khusus Kulit Berminyak
Pemilik pori-pori besar biasanya memiliki kulit yang lebih berminyak, lho. Oleh sebab itu, saat membersihkan wajah, perawatan wajah yang perlu dilakukan ialah menggunakan pembersih wajah khusus untuk kulit berminyak agar minyak-minyak di kulit kamu dapat terangkat dengan baik. Selain itu, pembersih wajah khusus kulit berminyak juga bisa membantu mengontrol produksi minyak pada kulit kamu, lho!
 

Ladies, Inilah 4 Hal yang Perlu Diketahui oleh Kamu yang Berpori-pori Wajah Besar!
source: http://www.herworld.com/



Jangan Malas Mengeksfoliasi Kulit
Kamu juga enggak boleh malas mengeksfoliasi kulit jiak memiliki pori-pori wajah yang besar, lho. Yup,, debu dan kotoran mudah banget mengendap dan menyumbat pori-pori wajah apalagi jika pori-pori wajahmu berukuran besar. Jika dibiarkan terus-menerus, pori-pori yang tersumbat bisa menyebabkan komedo dan jerawat yang tentunya semakin mengganggu ke-flawlessan kulit kamu. Oleh sebab itu, kamu harus rajin mengeksfoliasi kulit dengan produk yang mengandung scrub sehingga bisa membersihkan secara mendalam hingga ke pori-pori wajah kamu. Dengan melakukan cara merawat wajah satu ini, pori-pori wajah kamu akan menjadi super bersih dan terbebas dari risiko penyumbaatan pori-pori yang bisa menimbulkan komedo dan jerawat, ladies!
 

Ladies, Inilah 4 Hal yang Perlu Diketahui oleh Kamu yang Berpori-pori Wajah Besar!
source: https://www.womenshealthmag.com/
baca juga



Rajin Menggunakan Masker Khusus
Tips kecantikan lainnya dalam perawatan wajah buat kulit berpori-pori besar ialah dengan rajin menggunakan masker khusus seperti masker putih telur, mud, clay, dan charcoal. Masker wajah ini bisa membantu mengencangkan wajah kamu sehingga ukuran pori-pori wajah kamu dapat mengecil dibandingkan sebelumnya, lho. So, jangan ragu untuk menggunakan masker wajah ini secara rutin setidaknya 1 minggu sekali ya!
 

Ladies, Inilah 4 Hal yang Perlu Diketahui oleh Kamu yang Berpori-pori Wajah Besar!
source: https://www.lorealparisusa.com/



Face Primer Merupakan Teman Baikmu
Well, perku kamu ketahui, disamping 3 perawatan wajah yang telah disebutkan sebelumnya, kamu juga bisa meminimalisir tampilan pori-pori besarmu secara instan dengan bantuan produk makeup, lho. Yup, kamu bisa menggunakan face primer yang diproduksi khusus untuk menyamarkan pori-pori wajah. Biasanya face primer jenis ini dilengkapi dengan label ‘pore’ ‘poreless’, ataupun ‘pore minimazing’. Dengan menggunakan face primer jenis ini, kulit wajah kamu akan menjadi super halus, mulus, dan flawless seperti tanpa pori-pori.  So yeah, if you want to have a flawless makeup with your large pore, you need to have a face primer in your makeup pouch, ladies!

Ladies, Inilah 4 Hal yang Perlu Diketahui oleh Kamu yang Berpori-pori Wajah Besar!
source: https://makeupandbeauty.com/