Menjaga Komunikasi dengan Baik

Hal terpenting dalam menjalani sebuah hubungan adalah komunikasi, tak terkecuali ketika LDR atau pacaran jarak jauh. Ketika jarak memisahkan, bukan berarti juga memisahkan cinta kalian. Usahakan untuk tetap menjalin dan menjaga komunikasi yang berkualitas. Komunikasi ini bukan berarti membicarakan masalah cinta kalian melulu. Carilah topik yang tidak membosankan. Bisa jadi komunikasi dengan pacar kamu menjadi satu hal yang sangat ditunggu karena keterbatasan jarak dan waktu dapat membuat kamu lebih menghargai waktu yang kalian punya untuk komunikasi. 
 

Menjaga Komunikasi dengan Baik
source: https://www.jawaban.com

Lebih Jujur dan Saling Terbuka

Sebagai pacar yang baik dan ketika kamu menjalani LDR, komunikasi seringkali menjadi sangat terbatas. Namun, dari sini kamu akan belajar bagaimana agar lebih jujur dan saling terbuka satu sama lain. Ketika masing-masing punya kejujuran dan keterbukaan, maka keraguan dalam menjalin hubungan sekalipun LDR tidak akan terbentuk. 

 

Lebih Jujur dan Saling Terbuka
source: https://id.pinterest.com
baca juga

Saling Percaya? Wajib Hukumnya!

Ketika jatuh cinta pada seseorang tidak hanya perhatian dan kasih sayang yang perlu kamu tunjukkan, tapi mulailah juga untuk belajar mempercayainya. Dalam sebuah hubungan, kepercayaan terhadap pasangan sangat vital demi terciptanya keharmonisan. Percayalah bahwa ketika LDR, pacar kamu akan baik-baik saja di sana. Percayalah juga bahwa kamu dan pacar kamu akan mampu mempertahankan hubungan jarak jauh ini. Curiga sebenarnya wajar sih, hanya saja jangan terlalu berlebihan dan jangan mudah percaya dengan apa yang tidak kamu lihat secara langsung. 

 

Saling Percaya? Wajib Hukumnya!
source: https://id.pinterest.com

Dilarang Cemburu Berlebihan, Stay Positive!

Sama halnya dengan curiga, cemburu juga jangan sampai berlebihan meskipun kamu menjalani LDR dan tidak bisa setiap hari mengawasi orang yang kamu cinta. Meskipun kata orang rasa cemburu dalam sebuah hubungan percintaan memang penting jika kamu ingin sukses menjalani hubungan jarak jauh, namun tetap tanamkanlah bahwa cemburu yang berlebihan hanya akan berdampak buruk terhadap hubungan kalian. 

 

Dilarang Cemburu Berlebihan, Stay Positive!
source: https://www.lyceum.id
baca juga

Berikanlah Kejutan

Ternyata dengan sering memberi kejutan juga bisa membuat awet hubungan LDR kamu lho! Kejutan-kejutan tersebut sebenarnya sebagai bentuk perhatian kamu terhadap pacar. Kamu bisa memberikan barang kesukaan dia atau barang yang sudah lama dia inginkan. Tak perlu mahal juga sih, yang terpenting adalah makna dan kejutan yang mungkin tidak pernah diduga sama sekali oleh pacar kamu.

 

Berikanlah Kejutan
source: https://id.pinterest.com

Jaga Komitmen

Ketika memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan atas nama cinta, maka komitmen itu perlu. Pastikan kalian sudah saling mengerti apa komitmen yang sudah kalian berdua sepakati. Ketika kalian sudah memegang erat komitmen, maka kepercayan juga akan terbentuk dengan sendirinya dan hubungan kamu bukan hanya cinta monyet semata. Hal penting lainnya lagi, ketika kalian sudah berkomitmen, sejauh apapun jarak yang memisahkan tidak akan ada artinya sama sekali. 

 

Jaga Komitmen
source: https://id.pinterest.com

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup, skincare dan kejutan lainnya? Langsung klik di http://beautynesia.id/giveaway untuk mengetahui informasi selanjutnya. Jangan lupa untuk memberikan komentar sebanyak-banyaknya di http://beautynesia.id/forum untuk kesempatan memenangkan hadiahnya.