DKNY Be Delicious Woman

Setelah berolahraga, tentunya kamu tetap harus memiliki aroma yang tetap semangat. DKNY Be Delicious Woman merupakan pilihan yang sempurna. Wangi yang terdiri dari campuran buah-buahan ini memang memiliki wangi yang segar banget dan tentunya cocok untukmu setelah lelah berkeringat saat berolahraga agar bisa tetap segar.
DKNY Be Delicious Woman
source: https://www.escentual.com/


 

Dolce & Gabbana Light Blue Woman

Buat kamu yang menyukai wangi floral, coba deh untuk menggunakan Dolce & Gabbana Light Blue Woman. Wangi yang satu ini bisa menunjang style kamu juga lho. Selain itu, parfum ini mampu menyembunyikan aroma yang kurang sedap, maka dari itu cocok banget untuk kamu gunakan setelah berkeringat karena usai berolahraga. Campuran wangi buah dan bunga ini memang bisa bikin fashion style kamu semakin menarik juga.
Dolce & Gabbana Light Blue Woman
source: http://www.mybeautyspot.com.au/


 

baca juga

Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh Woman

Parfum yang satu ini memang memiliki desain yang manis banget, tapi jangan salah sangka dulu. Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh Woman ini juga cocok banget untuk kamu gunakan setelah berolahraga lho. Wangi buah-buahannya mampu menghilangkan aroma keringat pada badanmu. Selain itu, parfum yang satu ini juga diminati para pecinta fashion. Tidak heran kalau parfum ini bisa menunjang fashion style kamu.
Marc Jacobs Daisy Eau So Fresh Woman
source: http://delonmarket.com/


 

Givenchy Organza Woman

Jika ketiga parfum di atas cenderung memiliki wangi buah-buahan atau floral, kali ini bakal cocok buat kamu yang menyukai wangi rempah. Givenchy Organza Woman merupakan parfum yang memiliki campuran aroma nutmeg dan bunga gardenia. Tentunya parfum ini bisa menyembunyikan aroma keringat setelah berolahraga. 
Givenchy Organza Woman
source: https://www.pinterest.com/
Keempat pilihan parfum di atas merupakan pilihan yang tepat sebagai parfum yang bisa kamu gunakan setelah berolahraga. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir dengan aroma keringat deh, karena keempat parfum di atas akan mampu menyembunyikan aroma yang tidak sedap. Kira-kira kamu bakal memilih parfum yang mana nih, Beautynesian?