Warna Hitam Putih

Jika kamu ingin menggunakan baju garis-garis sebagai baju casual wanita pilihanmu, kamu bisa memilih warna hitam putih untuk menghindari penampilan yang lebih gemuk. Selain kasual, penampilan dengan warna seperti ini bisa membuatmu terlihat lebih ramping dan klasik. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan terlihat gemuk deh meskipun menggunakan baju dengan motif garis-garis.
Warna Hitam Putih
source: https://www.pinterest.com/


 

Model Baju Yang Sesuai Dengan Tubuhmu

Memadukan baju garis-garis dengan rok merupakan salah satu style kekinian yang bisa menjadi inspirasimu. Namun, pastikan juga baju yang kamu gunakan memiliki model yang sesuai dengan tubuhmu. Jika kamu cenderung memiliki tubuh yang agak gemuk, hindarilah menggunakan rok yang terlalu panjang. Kamu bisa memadukan baju garis-garis kamu dengan rok dibawah lutut. Pasti gaya kasual kamu akan terlihat lebih menarik deh.
Model Baju Yang Sesuai Dengan Tubuhmu
source: http://fashiongum.com/


 

baca juga

Sepatu Yang Tepat

Pemilihan sepatu yang tepat juga berperan penting lho pada keseluruhan penampilanmu. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan gaya kekinian yang sempurna. Coba deh untuk memadukan baju garis-garis yang kamu miliki dengan sepatu wedges dengan model terbaru atau bahkan sepatu sneakers yang memang nyaman banget untukmu.
Sepatu Yang Tepat
source: https://www.justthedesign.com/


 

Gunakan Outer

Inspirasi terakhir agar baju garis-garis yang kamu gunakan tidak membuatmu terlihat gemuk adalah dengan memadukannya menggunakan outer. Jika kamu menggunakan dress dengan motif garis-garis, kamu bisa memadukannya dengan jaket denim agar penampilan kasual kamu terlihat lebih stylish dan menarik. Gaya seperti ini bakal cocok untuk kamu gunakan saat beraktivitas sehari-hari lho.
Gunakan Outer
source: http://www.prettydesigns.com/
Ikuti keempat gaya di atas dan kamu tidak perlu khawatir lagi akan baju garis-garis yang membuat tubuhmu terlihat lebih gemuk. Jika kamu memadukannya dengan tepat, hal tersebut tidak akan terjadi kok. Dari keempat gaya di atas, mana nih yang kira-kira bakal jadi kesukaanmu dan akan segera kamu coba, Beautynesian?