Kencan pertama bisa menjadi saat yang mendebarkan. Pertama kali menghabiskan waktu dengan si dia dan mulai mengenal satu sama lain, kamu pastinya akan merasa gugup dan ingin memberikan yang tebraik. Selain mempersiapkan topik obrolan atau kegiatan, jangan lupa juga untuk mempersiapkan penampilanmu ya, Ladies! Baju wanita terdiri dari puluhan bahkan ratusan model, dan tentunya hal ini bisa sedikit membingungkan. Salah-salah memilih baju, nanti kamu dikhawatirkan malah memberikan kesan pertama yang buruk lho! Karena itu, yuk simak hacks dan tips pakaian dalam memilih baju untuk kencan pertama!


Coffee Date atau Romantic Dinner, Sesuaikan Pakaianmu dengan Tempatnya


Ada banyak sekali jenis kencan, mulai dari kencan kasual di coffee shop hingga dinner ataupun lunch date di restoran fancy. Tentunya kamu juga harus menyesuaikan gayamu dengan tempat yang akan kamu kunjungi agar tidak saltum alias salah kostum! Saat ingin kencan di kafe, pakaian kasual seperti jeans dan blus bisa kamu pilih.

Saat Nge-Date, Bikin Gebetan Kamu Terpesona dengan Fashion Look Ini!
source: http://theeverygirl.com/


Sedangkan saat akan kencan di tempat yang lebih formal, kamu bisa memakai dress, rok, atau heels untuk membuat penampilanmu lebih kece. Tapi semuanya tentu kembali lagi ke gaya pilihanmu masing-masing ya, Ladies! Kunicnya adalah, pilih pakaian yang sesuai dengan kepribadianmu namun sesuaikan juga dengan tempat yang akan kamu datangi.

Saat Nge-Date, Bikin Gebetan Kamu Terpesona dengan Fashion Look Ini!
source: http://theeverygirl.com/
baca juga

Pilih Pakaian yang Nyaman dan Pas di Tubuh


Tidak perlu memaksakan diri untuk memakai pakaian dengan model yang tidak kamu suka hanya demi terlihat seksi atau ingin memukau si dia. Lebih baik kamu memakai pakaian favoritmu dan tampil percaya diri saat kencan nanti, daripada memakai pakaian yang tidak sesuai dan kamu malah sibuk sendiri menyesuaikan bajumu saat kencan. Kalau sudah begini, nantinya kamu akan tidak konsen deh!

Saat Nge-Date, Bikin Gebetan Kamu Terpesona dengan Fashion Look Ini!
source: http://www.whowhatwear.com/

Style Hacks: Kenakan Baju yang Paling Banyak Dipuji Orang Saat Kamu Pakai


Pujian bisa memberikan rasa percaya diri dan membuatmu merasa lebih baik. Jika sudah tidak tahu lagi ingin memilih baju mana, coba ingat-ingat bajumu yang paling banyak dipuji orang. Jumpsuit berwarna nude yang dipadukan dengan heels barumu? Atau malah rok renda dan blus sabrina yang kamu kenakan bulan lalu?

Saat Nge-Date, Bikin Gebetan Kamu Terpesona dengan Fashion Look Ini!
source: http://www.stylewati.com