Natural Glowy Look for Casual Day

Inspirasi make up pertama dari Tyna adalah dengan menggunakan natural glowy look! Tampilan make up ini merupakan tampilan yang fokus pada sisi glowy muka kamu. Salah satu produk kecantikan yang bisa membuat wajah kamu glowy adalah highlighter. Beautynesian bisa menggunakan highlighter yang cukup untuk bisa mendapatkan tampilan seperti ini. Oiya, kamu juga bisa menggunakan dua jenis highlighter yang berbeda dalam wajah kamu. Misalnya, kamu menggunakan cream highlighter pada aplikasi pertama, kemudian gunakan powder highlighter pada aplikasi yang kedua. Namun, apabila kamu tidak terlalu suka mengenakan highlighter, ada satu produk kecantikan yang bisa membuat kamu tampil natural glowy, yaitu radiance primer.

Natural Glowy Look for Casual Day
source: https://www.instagram.com/tynakannamirdad/

Simple Cat-Eye Look

Nah, salah satu tip kecantikan yang mudah diaplikasikan dalam tampilan make up kamu adalah cat eye look! Dengan menggunakan model eyeliner seperti ini, tampilan kamu menjadi stunning dalam satu sapuan. Hal ini juga yang menjadi salah satu rahasia kecantikan Tyna! Tips kecantikan ini bisa banget kamu gunakan dalam tampilan sehari-hari kamu. Justru dengan mengaplikasikan cat eye look, tampilan kamu menjadi berbeda, namun tetap tidak terlihat berlebihan, lho. Gunakan nude lipstick pada tampilan kamu agar tetap terlihat kasual. Namun, kamu bisa juga menggunakan bold lipstick apabila kamu ingin menggunakan tampilan ini untuk ke acara formal. 
kecantikan

Simple Cat-Eye Look
source: https://www.instagram.com/tynakannamirdad/
baca juga

Smoky Heavy Eye Look with Falsies and Nude Lip

Nah, make up seperti ini cocok banget nih untuk kamu gunakan ke acara-acara formal. Kamu bisa menggunakan heavy smokey eyes dan tentu saja falsies! Dengan menggunakan bulu mata palsu, tampilan kamu bisa naik satu level dan menjadi kece banget, lho. Agar tampilan kamu seimbang, gunakan nude lips color, ya, beautynesian. Kamu bisa pilih warna eyeshadow untuk your smokey eye look. Misalnya, kamu mau menggunakan warna ungu, ataupun warna-warna lainnya yang bisa membentuk smokey look. Pastika kamu menggunakan warna gelap pada outer corner mata kamu. Dan juga gunakan eyeliner hitam untuk menambah kesan smokey dalam tampilan kamu. Ini tips kecantikan yang ngga boleh kamu lewatkan, lho!

Smoky Heavy Eye Look with Falsies and Nude Lip
source: https://www.instagram.com/tynakannamirdad/

Peachy Peach Blush with Nude Lips

Blush memang bisa membuat tampilan make up kamu menjadi lebih cerah dan segar. Coba gunakan peach blush agar tampilan kamu tidak terlihat terlalu menor. Atau untuk yang memiliki deeper skin tone, kamu bisa menggunakan warna blush on yang agak oranye. Dengan begini, kamu tidak akan terlihat berlebihan. Kamu bisa banget menggunakan tampilan ini untuk make up sehari-hari. Beautynesian cukup gunakan tinted moisturizer atau BB Cream dalam make up kamu dan gunakan peachy blush. Mudah dan tampilan kamu terlihat tetap cantik!

Peachy Peach Blush with Nude Lips
source: https://www.instagram.com/tynakannamirdad/