Put Some Ribbon on Your Hairstyel!

Nah, agar gaya rambut kamu stand out, coba tambahkan pita dalam tatanan rambut kamu. Dengan menambahkan aksen seperti ini, tampilan kamu menjadi sesuatu yang berbeda. Gaya rambut yang biasa menjadi tidak biasa hanya dengan satu aksesoris! Kamu bisa menggunakan berbagai model pita yang ada di pasaran. Kamu bisa juga menggunakan lebih dari satu pita pada tatanan rambut kamu. Kamu bisa juga menyesuaikan warna pita dengan warna baju yang kamu kenakan. This color-coordinated techniques membuat tampilan kamu terlihat lebih rapi dan juga lebih elegan. 

Put Some Ribbon on Your Hairstyel!
source: https://id.pinterest.com/pin/419819996498397947/

Head Piece for Sure!

Nah, untuk kamu yang ingin membuat gaya rambut kamu ketika ke kondangan semakin bomb, coba tambahkan headpiece! Kamu bisa menggunakan flowers headpiece or chains headpiece. For sure model rambut yang kamu gunakan untuk ke kondangan pasti akan super bomb! Agar tidak terlalu berlebihan, kamu bisa memilih head piece dengan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga tidak "menutupi" fashion item kamu yang lainnya. Selain itu, head piece dengan ukuran medium ini bertujuan untuk enhance your look, bukannya untuk over your entire look! Model rambut wanita dengan menggunakan head piece ini cocok juga lho untuk kamu yang ingin mencoba gaya baru dalam tampilan kamu. 

Head Piece for Sure!
source: https://id.pinterest.com/pin/655977501944690069/
baca juga

Give Some Accents!

Nah, yang dimaksud aksen dalam model rambut wanita ini adalah dengan mengenakan dua teknik dalam satu tatanan rambut kamu. Misalnya, kamu bisa menggunakan the braids and the twist yang kamu gunakan dalam satu tampilan. Kamu bisa juga menggabungkan dua teknik dalam satu tampilan. Dengan begini, tatanan rambut kamu menjadi berbeda and super bomb. Selain itu, hal ini juga mudah banget kamu lakukan sendiri di rumah sehingga kamu tidak perlu khawatir dan tentu saja tidak perlu repot untuk ke salon! Oya, kamu tidak perlu khawatir karena menggabungkan dua teknik ini, ya. Justru kedua teknik ini memberikan kamu aksen yang oke banget. 

Give Some Accents!
source: https://id.pinterest.com/pin/410672059766024264/

Not Too Much Not Too Simple

Nah, salah satu tips yang paling penting ketika kamu ingin styling rambut sendiri di rumah adalah dengan tidak memilih gaya rambut yang terlalu berlebihan dan juga tidak terlalu simple. Untuk kamu yang ingin tampil oke namun tidak terlalu memerlukan effort, kamu bisa curly your hair. Gaya rambut ini terutama cocok banget untuk kamu yang memiliki rambut panjang di bawah bahu atau di sekitaran bahu. Untuk kamu yang memiliki rambut agak lebih pendek, kamu bisa menggunakan aksesoris dalam tampilan kamu. Aksesoris menjadi salah satu hal yang mudah dilakukan dan secara cepat membuat tmapilan kamu menjadi oke banget. 

Not Too Much Not Too Simple
source: https://id.pinterest.com/pin/482940760027172032/