A Full Body Sequin Dress

Inspirasi pertama prom dress untuk para hijabers adalah sequins dress! Kamu bisa memilih berbagai model sequins dress yang saat ini sudah banyak beredar. Untuk tampilan yang berbeda, kamu bisa pilih full body sequins dress. Dengan begini, tampilan kamu akan bersinar dan stand out banget! Oiya, kamu bisa juga kok pilih motif yang dihasilkan dari sequins beads. Coba gunakan style hijab yang bisa mengimbangi tampilan ini, yaitu pashmina hijab style! Pilih warna hijab yang senada dengan sequins dress kamu sehingga tampilan kamu color-coordinated dan semakin membuat tampilan kamu stand out!

source: https://www.instagram.com/p/BVFFdFDg3d7/

Embellished Dress and Turban Hijab Style

Who doesn't want to look beautiful on a special prom night? Coba kamu pilih embellished dress dengan potongan a-line ataupun ball gown. Oiya, coca pilih bahan satin atau silk pada bagian a-line pada dress tersebut. Dengan memilih bahan tersebut, tampilan kamu menjadi terlihat classy, elegant, and luxurious! Selain itu, efek bling-bling dari embellihment pada gaun kamu juga menjadi salah satu satu aksen yang membuat tampilan kamu oke banget. Pada prom night, kamu hampir tidak mungkin ya menggunakan tampilan hijab casual. Sebab, tentu kamu ingin tampil seperti putri, bukan?

source: https://id.pinterest.com/pin/456974693430847868/
baca juga

Peplum Dress with Mermaid Tail

Inspirasi gaun prom selanjutnya adalah peplum dres with a mermaid tail! Yup, peplum merupakan detail pada pakaian yang masih sering muncul, lho. Terutama pada pakaian formal. Dengan detail peplum ini, bagian pinggang atau torso terlihat seperti an hourglass shaped lho. Selain itu, pilih juga gaun dengan detail mermaid tails, ya! Dengan detail ini, bagian paha kamu terlihat lebih ramping. Perpaduan kedua detail ini pada prom dress kamu tentu akan membentuk ilusi bentuk tubuh yang oke banget. Coba gunakan style hijab yang juga unik pada tampilan ini, seerti turban hijab style. Oiya, style hijab casual ini bertujuan untuk menyeimbangkan tampilan kamu, ya.

source: https://id.pinterest.com/pin/330873903864822212/

Embellished Gown with Pleated Details

Yup, pleated details tetap populer hingga sekarang, lho. Kamu bisa pilih berbagai detail lain yang ada pada dress kamu, yang kemudian berpadu dengn pleated details. Detail ini memang dapat berpadu dengan detail lainnya dengan mudah, sehingga kamu tidak perlu khawatir akan tidak cocok, ya. Oiya, detail ini juga akan memberikan kesan yang klasik dan simple sehingga tampilan kamu juga tidak terlihat terlalu berlebihan. Oiya, untuk kamu yang takut tampilan kamu terlalu berlebihan, kamu bisa memadukannya dengan casual hijab style sehingga bisa menyeimbangkan tampilan kamu yang full of details.

source: http://www.withloveleena.com/