Belum lama NIVEA memperkenalkan produk pembersih wajah baru yang disebut MicellAIR Skin Breathe. Produk ini nggak cuma micellar water biasa, bahkan digadang-gadang lebih baik dari micellar water karena formulanya yang nggak bikin kulit wajah kita kering. Produk ini dikemas menyerupai NIVEA Make Up Clear Micellar Water yang lebih dulu kita kenal, dan hadir dalam 2 varian berbeda.


 

Formula yang Lebih Ringan


NIVEA MicellAIR Skin Breathe hadir dengan formula yang lebih ringan. Saking ringannya, cara membersihkan wajah jadi terasa berbeda, seperti hanya memakai air. Namun, produk pembersih wajah ini cukup ampuh dalam menghapus make up dan mengangkat kotoran tanpa residu, tanpa rasa perih, dan nggak akan meninggalkan rasa kering atau iritasi di wajah setelah membersihkan. NIVEA MicellAIR juga nggak mengandung alkohol, fragrance, apalagi paraben dan pewarna. Cairan beningnya aman untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif. 
Formula yang Lebih Ringan
source: https://dessydiniyanti.blogspot.com



 

baca juga

Kemampuan Membersihkan Make Up


NIVEA MicellAIR nggak hanya memiliki formula yang ringan, tetapi juga memiliki kemampuan membersihkan lebih ampuh daripada NIVEA Micellar Water. Diperkaya dengan teknologi partikel Micelles Complex yang berkerja seperti magnet. Partikel inilah yang mampu mengangkat makeup, kotoran dan sebum secara efektif tanpa meinggalkan residu. Selain itu, produk pembersih ini juga akan menyegarkan dan memberikan ekstra kelembapan untuk kulit wajah menjadi bersih dan dapat bernafas. 

Kemampuan Membersihkan Make Up
source: https://dessydiniyanti.blogspot.com

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, NIVEA MicellAIR hadir dalam dua varian yang bisa disesuaikan dengan jenis kulitmu. NIVEA MicellAir yang berwarna biru akan cocok dipakai untuk jenis kulit Normal To Oily Skin, sedangkan yang berwarna pink akan sangat cocok untuk Dry/Senstive Skin. Sekarang, kamu bisa menemukan produk ini di drugstore dan bisa dibeli dengan harga Rp 49.000!