Just Make Sure You Have The Right Shades of Concealer

Salah satu hal yang perlu kamu perhatikan dengan teliti adalah pemilihan shades pada concealer kamu. Apabila kamu menggunakan warna yang tepat, kecenderungan untuk berubah menjadi ashy aka lebih sedikit. Pertama-tama, coba pilih warna concealer yang sesuai dengan warna kulit kamu, jangan pilih warna concealer yang lebih terang dari kulit kamu.

Kemudian, apabila concealer ini belum mampu menutup area bawah mata kamu yang hitam, coba gunakan concealer dengan coverage yang lebih tinggi. Hal ini dapat menjadi salah satu tips cantik yang bisa kamu aplikasikan dengan mudah. Because beauty it's not always pain, right?

Just Make Sure You Have The Right Shades of Concealer
source: https://id.pinterest.com


 

Color-Correcting Techniques

Hal ini bisa menjadi salah satu langkah yang dilakukan agar area bawah mata kamu tidak terlihat ashy. Sebelum menerapkan color-correcting techniques into your beauty routines, coba cari tahu dulu skin undertones kamu. Sebab, setiap undertones memiliki warna masing-masing yang dapat canceling out your dark circles. 

Apabila kamu beradapa very deep skintone, coba gunakan warna oranye tua untuk melakukan teknik ini. Untuk kamu yang memiliki yang memiliki medium skintone, bisa menggunakan oranye terang dan untuk kamu yang light complexion, bisa menggunakan warna oranye-pink pada area bawah mata kamu. Teknik ini bisa menjadi salah satu tips kecantikan yang kamu terapkan dengan mudah. 

Color-Correcting Techniques
source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Use a Yellow-Toned Setting Powder!

Yup! You hear that, it's a yellow-toned setting powder! Beauty industry is taking a serious steps to make you look better and better. This yellow-toned setting powder cocok untuk digunakan berbagai ski tone. Dengan menggunakan setting powder ini, akan membantu untuk "meredakan" kemerahan pada kulit kamu dan juga untuk menetralkan area kehitaman di bawah mata kamu! Selain itu, dengan menggunakan bedak ini kamu juga melakukan color-correcting, lho. Hal ini sekaligus juga menjadi tips cantik yang bisa kamu terapkan dengan mudah. 


 

The Important Thing is: Stay Hydrated and Sleep Well

Salah satu hal yang paling penting untuk menjaga area bawah mata kamu adalah stay hydrated and sleep well!. Yup, percuma saja kamu membeli a good coverage concealer kalau pada akhirnya kamu tidak merawat diri kamu dengan baik. Kamu perlu mensuplai tubuh kamu dengan cairan yang kamu butuhkan.

Dengan begitu, tubuh kamu akan ternutrisi dengan baik, begitu juga kulit kamu. Nah, yang paling penting adalah tidur cukup. Apabila kamu tidur cukup, tidak hanya berdampak pada kesehatan tubuh dan kulit kamu saja, lho, tetapi juga energi dan konsentrasi juga akan tetap terjaga untuk menjalani aktivitas kamu sehari-hari. 

The Important Thing is: Stay Hydrated and Sleep Well
source: https://id.pinterest.com