Fedora

Fedora merupakan jenis topi yang tidak pernah hilang dari tren fashion. Kamu bisa menggunakan fedora dan mendapatkan berbagai fashion style yang berbeda. Jika kamu ingin mendapatkan penampilan yang manis dengan sedikit sentuhan edgy, coba deh untuk memadukan topi fedora kamu dengan kaos, cardigan panjang, celana panjang, dan ankle boots. Meskipun terkesan simpel, tapi kamu bisa mendapatkan style yang menarik.
Fedora
source: https://tlisted.wordpress.com/


 

Beanie

Buat kamu yang suka dengan gaya kasual, kamu bisa memilih topi beanie sebagai aksesoris. Jika kamu ingin mendapatkan gaya yang lebih grunge, kamu bisa memadukan topi beanie, kaos, jaket parka, dan rok. Jangan lupa untuk menyempurnakan style kamu dengan menggunakan sepatu creepers dan kaos kaki panjang yang memiliki warna senada dengan sepatumu. Pasti style kamu bakal keren banget.
Beanie
source: https://favim.com/


 

baca juga

Snapback

Penampilan kasual juga tetap bisa selalu mengikuti tren fashion lho. Coba deh untuk menggunakan tanktop atau kaos dan celana pendek, kemudian kamu kombinasikan dengan menggunakan topi snapback. Pasti gaya kasual kamu akan lebih menarik karena bantuan aksesoris yang tepat. Gaya seperti ini bakal cocok banget untuk kamu gunakan saat pergi dan jalan-jalan santai bareng teman-teman.
Snapback
source: http://www.sisandmoons.com/


 

Baker Boy Hat

Ingin tampil agak boyish? Kamu bisa menggunakan topi baker boy yang bikin gaya fashion kamu semakin menarik. Coba deh untuk memadukan aksesoris yang satu ini dengan turtle neck dan celana denim. Sempurnakan juga dengan ankle boots yang bikin fashion style kamu semakin keren. Gaya seperti ini juga cocok untuk kamu gunakan pada berbagai suasana lho.
Baker Boy Hat
source: http://www.whowhatwear.co.uk/
Ternyata ada banyak cara untuk memadukan topi kamu kan? Hanya dengan sebuah topi, kamu bisa mendapatkan berbagai fashion style yang berbeda. Tidak heran kenapa topi menjadi sebuah fashion item yang wajib dimiliki semua orang. Dari keempat model topi di atas, mana yang menjadi topi kesukaanmu, Beautynesian?