Vintage Dress

Jika kamu ingin menerapkan fashion dengan tema vintage, pastikan kamu memiliki dress vintage. Baju vintage seperti ini biasanya dikenal dengan motifnya yang memang cenderung kuno namun tetap menarik. Kamu bisa memadukannya dengan sendal etnik berwarna putih yang senada dengan warna tas dan kacamata yang kamu gunakan. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan gaya vintage yang sempurna.
Vintage Dress
source: http://glamradar.com/


 

Pemilihan Warna

Pemilihan warna juga menjadi suatu hal yang penting ketika kamu ingin mendapatkan gaya vintage yang sempurna. Buat kamu yang ingin menggunakan dress, kamu bisa memilih dress berwarna hijau yang kemudian disempurnakan dengan coat berwarna coklat. Warna seperti ini bisa menciptkan tema vintage tersendiri dengan mudah. Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan high heels berwarna hitam agar penampilan lebih manis.
Pemilihan Warna
source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga

Pashmina

Pashmina merupakan salah satu fashion item yang penting untuk kamu miliki ketika ingin mendapatkan gaya vintage. Kamu bisa mengkerudungkan pashmina tersebut agar terlihat seperti era 50an. Padukan juga dengan baju polkadot dan warna-warna seperti coklat pasir. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan tren fashion vintage yang mudah banget dan bisa kamu gunakan pada berbagai suasana.
Pashmina
source: https://www.surveymonkey.com/


 

Motif Floral

Motif floral merupakan motif yang wajib kamu miliki ketika ingin menerapkan fashion vintage. Motif seperti ini sangat terkenal di masa lalu, maka dari itu baju dengan motif floral menjadi ciri khas gaya vintage. Kamu bisa memilih dress yang memiliki motif bunga-bunga dengan warna seperti biru tua, merah, dan lain sebagainya. Jika ingin tampil lebih edgy, kamu bisa memadukannya dengan ankle boots lho.
Motif Floral
source: http://fashiontasty.com/
Itu dia inspirasi untuk memadukan pakaian agar kamu bisa mendapatkan gaya vintage yang stylish banget. Gaya tersebut bisa kamu gunakan pada berbagai suasana lho. Selain itu, gaya vintage cenderung membuat penampilanmu terlihat lebih manis. Maka dari itu, kamu bisa mencobanya dan mulai untuk mencari pakaian-pakaian vintage. Siapa tahu kamu bisa menemukan pakaian lama milik ibumu yang masih bisa kamu gunakan.