T-Shirt & Flat Shoes

Ingin tetap tampil kasual? Kamu bisa memadukan kulot yang kamu miliki dengan kaos kesukaanmu. Masukkan kaosmu ke dalam celana kulot tersebut agar terlihat lebih stylish. Jika ingin penampilan yang lebih manis, kamu bisa memadukannya dengan flat shoes yang memiliki tali. Pilihlah flat shoes yang memiliki warna sepadan dengan kulot yang kamu gunakan. Pasti penampilan kasual kamu jadi terlihat lebih menarik.
T-Shirt & Flat Shoes
source: https://www.pinterest.com/


 

Blazer

Jika kamu menyukai gaya yang rapi untuk pergi ke kantor, kamu juga bisa lho memadukan celana kulot kamu dengan blazer. Untuk dalaman, kamu cukup menggunakan tanktop atau kaos saja. Agar penampilan kamu lebih elegan, kamu bisa menggunakan high heels untuk menyempurnakan penampilanmu. Dijamin gaya kamu akan terlihat lebih rapi dan fashionable dalam waktu yang bersamaan.
Blazer
source: http://www.closetfulofclothes.com/


 

baca juga

Denim Jacket & Turtle Neck

Padu padan celana kulot tidak akan salah ketika kamu memadukannya dengan jaket denim. Fashion item yang satu ini memang tidak pernah ketinggalan jaman. Maka dari itu, jangan mengaku pecinta fashion kalau belum punya jaket denim. Agar lebih stylish, kamu bisa melakukan padu padan celana kulot dengan jaket denim dan turtle neck. Pasti penampilanmu akan terlihat lebih menarik meskipun terkesan cukup simpel.
Denim Jacket & Turtle Neck
source: https://www.pinterest.com/


 

Crop Top

Padu padan celana kulot selanjutnya yang bisa menjadi inspirasimu adalah dengan memadukan kulot dan crop top. Ini merupakan salah satu gaya yang kasual tapi bakal cocok untuk kamu gunakan pada berbagai suasana. Untuk sepatu, kamu bebas memilih sepatu wedges ataupun sepatu sneakers. Tinggal kamu sesuaikan dengan suasana saja.
Crop Top
source: https://youresopretty.com/
Keempat gaya di atas bisa menjadi inspirasi kamu untuk tampil stylish dengan menggunakan kulot. Kamu bisa mendapatkan berbagai gaya yang berbeda lho, mulai dari gaya yang simpel hingga yang rapi sekalipun. Jadi kamu tinggal menyesuaikannya saja dengan kebutuhan dan kegiatan kamu pada saat itu. Selamat mencoba, Beautynesian!