Blazer & T-Shirt

Buat kamu yang ingin memadukan baju model kasual dan formal, kamu bisa memadukan kaos kesukaanmu dengan celana trouser. Tentunya tidak ketinggalan untuk menyempurnakan penampilan kamu dengan menggunakan blazer yang memiliki warna senada dengan celana yang kamu gunakan. Untuk menjaga agar model baju kerja kamu tidak terlalu formal, kamu bisa menggunakan sepatu sneakers agar lebih nyaman.
Blazer & T-Shirt
source: http://www.thefashionmedley.com/


 

Parka & High Heels

Menggunakan kemeja memang selalu bisa menjadi model baju kerja yang rapi. Agar kamu terlihat lebih stylish dan tampil lebih berbeda, kamu bisa menggunakan jaket parka sebagai luaran lho. Untuk celana, kamu bisa menggunakan celana denim. Untuk penampilan yang lebih rapi, kamu bisa menggunakan high heels kesukaanmu.
Parka & High Heels
source: https://www.pinterest.co.uk/


 

baca juga

Coat

Coat merupakan salah satu outer wear yang bisa bikin gaya seseorang menjadi lebih stylish. Coba deh untuk memadukan coat dengan warna cerah dan menggunakan kaos berwarna hitam serta celana warna hitam. Agar penampilan kamu semakin fashionable dan lebih edgy, kamu bisa menggunakan ankle boots. Pasti baju model seperti ini bisa bikin penampilan kamu semakin keren ketika pergi ke kantor. 
Coat
source: https://www.pinterest.com/


 

Leather Jacket

Jaket kulit memang selalu bisa membuat penampilan kasual menjadi lebih menarik. Kamu juga bisa menggunakannya ke kantor lho. Padukan jaket kulitmu dengan dress simpel dengan warna yang senada dengan jaket kulit yang kamu gunakan. Untuk sepatu, kamu bisa memilih apa saja yang membuatmu nyaman, bisa menggunakan ankle boots atau bahkan high heels untuk penampilan yang lebih rapi.
Leather Jacket
source: http://fashiongum.com/
Coba ikuti tips padu padan di atas untuk mendapatkan gaya yang lebih stylish saat pergi ke kantor dengan menggunakan outer wear. Dengan pemilihan outer wear yang tepat, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai macam gaya fashionable yang berbeda-beda lho. Kira-kira dari keempat gaya di atas, mana yang akan kamu coba terlebih dulu, Beautynesian?