Blazer Motif

Bagi kamu yang lebih suka perpenampilan semi formal, kam bisa mencoba padu padan outfit blazer kotak-kotak hitam putih dengan dalaman kemeja casual warna pastel kemudian dipadu padankan dengan celana jeans warna putih. Kombinasi semacam ini bisa kamu pakai buat kamu yang merasa bosan tampil terlalu formal dengan blazer dan kemeja. Untuk menambah kesan sedikit feminm, kamu bisa mengenakan hijab pashmina rawis yang dibut model pita seperti ini ladies. 
 

Blazer Motif
source: http://www.debusana.com

Begaya Vintage dengan Blazer

Style hijab satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian unik dan selalu ingin tampil beda. Kamu bisa mengenakan busana blazer motif bunga dengan dalaman kemeja polos putih kemudian dipadukan dengan celana jeans kulot. Gaya hijab vintage seperti ini tentunya cocok kamu pakai idak hanya untuk tampilan semi formal namun juga hijab casual untuk ke kampus atau hangout ke mall. Agar penampilan kamu semkain chic, kamu bisa mengenakan jilbab turban seperti ini ladies.

Begaya Vintage dengan Blazer
source: https://www.pinterest.co.uk
baca juga

Tampilan Feminim

Buat kamu yang lebih senang bergaya feminim, kamu juga bisa mengenakan dress polos berwarna netral seperti hitam yang dipadu padankan dengan blazer warna putih. Penampilan seperti ini tidak hanya terlihat feminim tapi juga cukup simple untuk kamu tiru tanpa meninggalkan kesan chic dan stylish. Jangan lupa untuk memakai sepatu high heels andalan kamu ya!
Tampilan Feminim
source: http://duahijab.net/

Tampilan Sporty

Bergaya sporty memang paling nyaman apalagi saat kamu memadu padankan blazer dengan celana. Nah, buat kamu yang nyaman mengenakan style hijab sporty, kamu bisa mencoba inspirasi berikut ini ladies. Mengenakan blazer motif dengan dalaman kaos polos yang dipadu padankan dengan celana hitam dan sneaker bisa bikin penampilan kamu percaya diri dan dinamis. Jangan lupa untuk mengenakan warna hijab yang netral seperti hitam ya!
Tampilan Sporty
source: https://www.hipwee.com