Packaging

Outer Packaging

Dari packaging luarnya, terlihat jelas banget perbedaan KKW X Kylie Lip. Beauty product yang asli memiliki ukuran jumbo dengan packaging luar yang bulky dan kokoh serta finishing kotak yang doff dan bertekstur velvet. Sedangkan produk palsunya memiliki ukuran lebih kecil, dengan kotak yang terlihat glossy, warna pink yang lebih terang daripada produk asli yang lebih nude. Sementara di bagian belakang packaging asli terdapat deksripsi produk KKW X Kylie Lip yang hampir memenuhi seluruh kotak.

Packaging
source: https://www.amazon.com

Inner Packaging

Masuk ke bagian dalam, packaging yang asli beauty product ini nggak memiliki print out apapun pada bagian belakangnya, berbeda dengan kemasan produk palsu ini. 

 

Packaging
source: https://www.amazon.com



 

baca juga

The Actual Beauty Product


Liquid lipstick telah menjadi salah satu ciri khas Kylie Cosmetics. Maka nggak heran kalau produk kecantikan ini memilih liquid lipstick sebagai produk kolaborasi dengan KKW. There's a huge different between the actual liquid lipstick and the fake one. Produk asli dari brand kecantikan milik Kylie Jenner yang berkolaborasi dengan KKW ini hadir dalam 4 nude shades yang dikemas dalam sebuah kemasan tube berdesain frosted glass.  
The Actual Beauty Product
source: https://www.youtube.com

Sedangkan produk palsunya memiliki 4 warna nude yang berbeda banget. Dua warna diantaranya adalah warna cokelat dan orange, yang bisa kamu lihat sendiri nggak ada di dalam KKW X Kylie Creme Liquid Lipstick ini. 


 

Ukuran Liquid Lipstick


Nah, kamu harus berpikir ulang ketika ditawari liquid lipstik palsu yang mirip dengan Kylie Cosmetics X KKW Creme Liquid Lipstick. Pasalnya, ukuran liquid lipstick yang asli dan yang palsu sendiri berbeda jauh banget, lho! Tips cantik agar nggak ketipu saat memilih lipstick ini adalah dengan memperhatikan kemasannya. Tulisan KKW pada real product letaknya lebih tinggi daripada yang palsu. Selain itu, kamu juga bisa memperhatikan ukuran tube dan isi liquid lipstick itu sendiri. Produk palsu memiliki ukuran tube yang sama namun isinya lebih sedikit daripada produk asli. 
Ukuran Liquid Lipstick
source: https://www.youtube.com/

Formula kedua lipstik ini juga berbeda jauh banget. Tips cantik berikutnya agar gak tertipu dengan produk palsu adalah perhatikan tekstur liquid lipstick yang asli dan yang palsu. Kylie Cosmetics X KKW Creme Liquid Lipstick yang asli bertekstur lebih creamy dan saat kering memiliki hasil yang sedikit glossy. Sedangkan produk palsunya memiliki tekstur yang lebih matte.