Rahasia dari cantiknya make up untuk bridesmaid atau pengiring pengantin bukan hanya terletak pada teknik dan kombinasi warna yang pas, namun juga finish dan ketahanan make up. Sudah bukan rahasia lagi, bridesmaid biasanya akan mengikuti rangkaian acara dari pagi hingga malam untuk mendampingi sang mempelai, sehingga make up yang dipakai pun harus tahan lama. Semua yang kamu perlu ketahui sudah ada di tutorial make up natural & bold untuk bridesmaid ala Devienna dan Tina Yong ini!


Soft Glittery Make Up

Sekarang, make up untuk pesta atau acara-acara tertentu enggak harus selalu mencolok dengan warna-warna yang terang. Warna gold, bronze, atau pink muda yang soft juga sudah bisa melengkapi tampilanmu agar menjadi lebih elegan. Tampilan make up look ala Devienna ini buktinya. Dengan menggunakan warna-warna soft yang glittery, look satu ini tetap terlihat glamor dan cantik untuk para bridesmaid.

Dear Bridesmaid, Makeup Ini Bisa Bikin Kamu Tampil Cantik di Hari Pernikahan Sahabatmu!
source: https://www.youtube.com/


Untuk riasan mata, Devienna menggunakan gabungan eyeshadow berwarna bronze dan pink muda yang shimmery, sehingga terlihat mengkilap dan mencerahkan mata. Selain itu, ada trik menggunakan eyeliner yang bisa kamu coba juga nih, Ladies! Agar hasilnya natural dan tahan lama, set eyeliner dengan eyeshadow glittery dan kemudian gambar ulang eyeliner dengan tipis dan natural. Simpel namun sangat cantik ya?

youtube:oziWBRwlDBI
source: https://youtu.be/oziWBRwlDBI
[ENG Subs] Soft and Easy Neutral Makeup for Bridesmaid or Hangout 👸
baca juga


Bold Look for Night Party!

Membutuhkan make up bridesmaid yang lebih bold untuk pesta di malam hari? Tak masalah, kamu bisa coba make up look ala Tina Yong ini sebagai referensi. Riasan mata pada look ini bernuansa cokelat dengan sedikit sentuhan warna emas yang shimmery. Kombinasi warnanya cukup netral dan cocok untuk dipakai untuk pernikahan dengan tema apapun.

Dear Bridesmaid, Makeup Ini Bisa Bikin Kamu Tampil Cantik di Hari Pernikahan Sahabatmu!
source: https://www.youtube.com/user/makeupbytinayong/


Satu hal yang perlu diperhatikan dari tutorial make up ala Tina dan Devienna ini adalah penggunaan setting spray. Langkah ini sangat penting, apalagi jika mengingat bahwa make up ini untuk para bridesmaid yang akan mengikuti prosesi pernikahan dari awal hingga akhir. Setting spray bisa menjadi penyelamat dan membuat make up tahan lama dan ter-set dengan sempurna.

youtube:-NB0D0LTDYc
source: https://youtu.be/-NB0D0LTDYc
Prom / Formal Makeup Tutorial