Mencuci Muka dengan Air yang Direbus

Tips kecatikan yang paling mudah dilakukan sebetulnya hanya dengan perawatan wajah dengan menggunakan bahan alami. Nah, salah satunya soal mencuci muka. Kamu ternyata bisa mencuci muka dengan menggunakan air rebusan atau air matang ladies. Sekadar informasi, air keran mengandung bakteri yang mampu membuat kulit wajah yang sensitif dnegan cepat mengalami permasalahan kulit. Nah, maka dari itu jika berniat ingin mencuci muka dengan air biasa, kamu bisa memulainya dengan menggunakan air matang yang sudah direbus terlebih dahulu ya.

Mencuci Muka dengan Air yang Direbus
source: http://jabar.tribunnews.com/

Tambahkan Minyak Zaitun

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kelembapan wajah, kamu bisa menambahkan minyak zaitun yang dicampurkan ke dalam air atau kamu aplikasikan terlebih dahulu ke wajah kemudian bilas dengan menggunakan air. Cara merawat wajah dengan minyak zaitun memang dirasa ampuh untuk melembapkan kulit, mengangkat sel kulit mati pada wajah serta menjaga kekenyalan kulit. Jika rutin mencuc muka dnegan menambahkan minyak zaitun, kamu akan mendapatkan kulit yang halus dan mulus dengan cepat.

Tambahkan Minyak Zaitun
source: https://www.alodokter.com/
baca juga

Menambahkan Gula

Gula pasir atau gula putih merupakan salah satu bahan yang bermanfaat untuk kecantikan kulit. Tidak heran banyak tips kecantikan yang merekoimendasikan membuat scrub alami engan gula putih sangat bermanfaat untuk kesehatan kult wajah.

Mencuci wajah dengan air biasa sebetulnya sudah cukup baik, namun tidak ada salahnya kamu menambahkan 1 sendok gula putih ke dalam ember untuk mencuci muka. Aduk rata hingga larut kemudian aplikasikan ke wajah untuk mencuci muka. Manfaat mencuci muka dengan gula sangat bermanfaat untuk menjaga ke elastisitas kulit dan memperhalus kulit wajah.

Menambahkan Gula
source: http://www.madasilia.com/

Menambahkan Garam

Cara selanjutnya adalah dengan menambahkan garan ke dalam air. Sekadar informasi, perawatan wajah den \gan menggunakan air garam memang sangat disarankan, sebab garam memiliki antibakteri yang mampu mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat dan komedo. Cara merawat wajah dengan garam pun snaat mudah, kamu cukup menambahkan 1 sendok garam ke dalam ember kemudian campur dengan air dan larutkan. Basuhkan pada muka dengan perlahan. Mencuci muka dengan air garam membantu pengelupasan dan pegencanan kulit untuk mencegah penuaan dini.

Menambahkan Garam
source: http://wanitabercerita.com/