Bagi wanita, memang tidak ada yang lebih menyebalkan dibandingkan riasan yang mulai luntur ataupun berantakan. Mulai dari foundation yang mulai terlihat cakey hingga eyeliner yang keluar jalur bisa menjadi bencana tersendiri bagi penampilanmu. Tentunya make up berantakan ini perlu untuk segera diatasi agar tidak mengganggu penampilan, apalagi jika eyeliner mulai berantakan dan membuat riasan matamu terlihat luntur. Jika hal ini terjadi, kamu enggak perlu khawatir ribet membersihkan dan merias ulang matamu kok, Ladies. Cukup lakukan hal-hal di bawah ini dan kamu sudah bisa menyelamatkan winged liner-mu agar tetap sempurna seharian!


Eyeliner Mulai Berantakan? Sedia Cotton Bud di Dalam Tas!


Hujan ataupun air mata bisa membuat eyeliner-mu berantakan seketika. Agar hal ini bisa dengan mudah diatasi, kamu perlu membawa beberapa cotton bud di dalam tas. Saat eyeliner mulai luntur ataupun berantakan keluar jalur, teteskan make up remover pada ujung cotton bud dan hapus bagian eyeliner yang berantakan. Kemudian kamu bisa menggambar ulang cat eyes-mu tanpa perlu repot menutupi eyeliner yang luntur. Praktis!

Bye Eyeliner Luntur! Ini Dia Cara Bikin Eyeliner Kamu Stay dan Tahan Badai Seharian
source: https://trendingbeautyproduct.com/


Lebih Baik Mencegah Daripada Memperbaiki, Begini Caranya!


Sebelum eyeliner mulai luntur dan berantakan, tidak ada salahnya kamu melakukan tindakan pencegahan. Buat eyeliner-mu lebih tahan lama dengan melakukan berbagai trik mudah seperti:

  • Selalu men-set eyeliner dengan setting powder. Layaknya foundation yang perlu di-set agar tidak cakey, kamu juga bisa dan malah disarankan untuk men-set bagian eyeliner dengan setting powder agar lebih tahan lama. Hal ini bisa menjadi hal wajib, khusunya untuk kamu yang memiliki jenis kelopak berminyak.
Bye Eyeliner Luntur! Ini Dia Cara Bikin Eyeliner Kamu Stay dan Tahan Badai Seharian
source: https://www.youtube.com/user/frmheadtotoe
baca juga

 

  • Setiap wanita memiliki preferensi yang berbeda untuk jenis kosmetiknya. Untuk kamu penggemar cream eyeshadow, sebaiknya kamu tunggu hingga eyeshadow-mu benar-benar kering sebelum kamu mulai menggambar eyeliner. Pasalnya, eyeliner cenderung lebih sulit untuk ter-set dengan baik pada permukaan yang lembap seperti cream eyeshadow.
 
  • Eyeliner selalu luntur dan berantakan meskipun sudah melakukan banyak cara? Coba eyeliner yang natural dan simpel dengan menggambar garis lurus tipis di bagian pangkal bulu mata. Masih ingin mencoba tren riasan mata yang bold? Pilih liquid eyeliner dengan formula yang cepat kering ya!
Bye Eyeliner Luntur! Ini Dia Cara Bikin Eyeliner Kamu Stay dan Tahan Badai Seharian
source: https://www.temptalia.com