Plus

Badai Tanpa Makeup Tebal
Salah satu plus dari eyelash extension yang membuat banyak orang menggilainya ialah fakta bahwa eyelash extension akan membuat kamu terlihat super badai tanpa menggunakan makeup, Beautynesian. Bulu mata extension yang panjang dan lentik akan membuat mata kamu terlihat lebih besar dan wajah kamu terlihat lebih segar meskipun tidak memulaskan produk makeup apapun. Bahkan, kamu sudah terlihat badai saat bangun tidur, lho.  Yup, you woke up like this (on point), ladies!
 

Ini Lho Plus Minus Eyeslash Extension yang Wajib Kamu Ketahui, Ladies!
source: http://www.kadinveblog.com/



Mempercepat Waktu “Get Ready”
Buat kamu yang malas berlama-lama dalam mempersiapkan diri alias ‘get ready’, kemungkinan besar kamu akan suka banget dengan keberadaan eyelash extension, lho. Keberadaan eyelash extension ini akan membuat wajah kamu terlihat oke dan on point banget tanpa perlu repot menghabiskan waktu dipagi hari untuk memulaskan makeup mata, lho. Yep, you can skip your mascara and eyeliner! Dengan begitu, kamu bisa mempercepat waktu ‘get ready’ kamu. And yeah, you can save it for extra sleep, ladies!
 

Ini Lho Plus Minus Eyeslash Extension yang Wajib Kamu Ketahui, Ladies!
source: http://thewomenteam.com/
baca juga



Melindungi Bulu Mata
Menggunakan eyelash extension juga bisa dijadikan sebagai cara memanjangkan bulu mata, Beautynesian. Dengan menggunakan eyelash extension, kamu akan melindungi bulu mata kamu aktivitas menjepit bulu mata yang dapat membaut bulu mata kamu menjadi rontok. Alhasil, dengan minimnya risiko bulu mata rontok, bulu mata kamu bisa tumbuh sehat menjadi lebih panjang, bukan?
 

Ini Lho Plus Minus Eyeslash Extension yang Wajib Kamu Ketahui, Ladies!
source: http://www.makeupstudio.in/




Minus

Harus Rajin Merawat Eyelash Extension
Eyelash extension juga punya sisi minus, lho. Salah satuya ialah kamu harus rajin merawat eyelash extension kamu, ladies. Mulai dari berhati-hati saat membersihkan area mata agar tidak menekan atau menggosok eyelash extension, menjaga tanganmu agar tidak mengucek mata dengan barbar sepanjang hari, tidak menggunakan produk mata yang waterproof, tidak membersihkan muka dan mata dengan oil base remover, wajib rajin menyisir bulu mata extensionmu dengan spoolie atau sisir bulu mata khusus, hingga mengeringkan eyelash extension menggunakan blow dryer. Yup, you need do all of these stuff for your eyelashes extension and of course you’ll become a high maintenance woman, Beautynesian!
 

Ini Lho Plus Minus Eyeslash Extension yang Wajib Kamu Ketahui, Ladies!
source: https://www.bforbunbun.com
baca juga



Pengeluaran Berlebih
Pengeluaran berlebih juga akan kamu alami, Beautynesian. Harga memasang eyelash extension memang cukup pricy. Belum lagi kamu wajib touch up eyelash extension kamu secara rutin kalau ingin bulu mata kamu tetap badai setiap saat. And yeah, each touch up session needs extra cost, ladies!
 

Ini Lho Plus Minus Eyeslash Extension yang Wajib Kamu Ketahui, Ladies!
source: https://www.moneytalksnews.com



Risiko Eyelash Extension yang Rontok
Enggak hanya itu, jika malas melakukan touch up secara rutin, siap-siap mengalami insiden eyelash extension yang rontok ya. Tentunya kondisi ini akan membuat penampilan kamu menjadi aneh karena akan ada bulu mata yang terlihat panjang dan lentik tetapi ada pula bulu mata yang pendek. It’s a big no no, Beautynesian!

Ini Lho Plus Minus Eyeslash Extension yang Wajib Kamu Ketahui, Ladies!
source: http://www.jennasuth.com/

Kalau kamu membutuhkan saran seputar eyelash extension, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho. Di forum ini kamu bisa membuat thread, memberikan komentar dan berdiskusi dengan Beautynesia User lainnya. Jangan lupa sign up di http://beautynesia.id/signup kalau kamu belum punya akun Beautynesia ya.