1. Tampilan Semi Formal untuk Kencan

Padukan dengan rok mini atau rok di atas lutut berwarna gelap. Minasan bisa pilih T-blouse dengan aksen di bagian leher atau menambahkan aksesoris kalung sendiri. Pasanganmu pasti akan senang melihatmu tampil girly.
1. Tampilan Semi Formal untuk Kencan
source: http://style-cruise.jp/limitlessluxury/item/shirt/13050780318930.html

2. Gaya Kasual untuk Weekend

Walaupun T-blouse terbuat dari bahan yang licin sehingga terlihat semi-formal, Minasan bisa memadukannya dengan jogger pants berbahan katun untuk tampilan yang lebih kasual. Cocok untuk dipakai nongkrong dengan teman-temanmu!
2. Gaya Kasual untuk Weekend
source: http://style-cruise.jp/iena/item/shirt/14051900207030.html
baca juga

3. Santai Dengan Paduan Denim

Kalau Minasan memiliki rok atau celana denim, pasangkan dengan T-blouse polos berwarna putih untuk tampilan yang fresh. Apalagi, warna putih sangat cocok dengan warna biru dari denim.
3. Santai Dengan Paduan Denim
source: http://style-cruise.jp/bcstock/item/shirt/15051701516520.html

4. Formal Look yang Cantik dan Matching

Ada kalanya T-blouse juga dijual dengan rok bermotif sama. Dijamin Minasan tidak akan menyesal kalau membeli keduanya, karena akan membuat Minasan terlihat rapi seperti mengenakan one piece.
4. Formal Look yang Cantik dan Matching
source: http://www.pal-blog.jp/whoswhochico-s-opa/750854
baca juga

5. Serasi Dengan Celana Bermotif

Motif garis-garis atau motif polka dot juga cocok dengan atasan T-blouse polos warna apapun. Atau sebaliknya, Minasan juga bisa memadukan T-blouse bermotif apapun dengan celana yang polos. Hindari memakai dua item bermotif secara bersamaan agar tidak terlalu ramai.
5. Serasi Dengan Celana Bermotif
source: http://wear.jp/item/detail.html?item_id=8270739

6. Gaya Elegan dan Dewasa

T-blouse juga cocok dengan celana pipa yang lebar di bagian bawah. Tapi perlu diperhatikan bahwa tubuh bagian atas dan bawah Minasan akan terlihat lebar. T-blouse sendiri cenderung berukuran sedikit lebih besar dari ukuran tubuh kita, jadi sesuaikan juga dengan bentuk tubuh. Pilih celana pipa polos tanpa motif agar kaki tidak terlihat semakin lebar.
6. Gaya Elegan dan Dewasa
source: http://www.dot-st.com/apartbylowrys/disp/CSfGoodsPage_001.jsp?ITEM_CD=560097

7. Rapi Dengan Pencil Skirt

Walaupun tampilannya kasual, T-blouse juga cocok untuk suasana formal. Minasan bisa memakainya ke kantor, hanya dengan menambahkan pencil skirt dan tampilan akan berubah menjadi formal.
7. Rapi Dengan Pencil Skirt
source: http://www.magaseek.com/product/detail/id_001245366

8. Celana Pendek untuk Liburan

T-blouse untuk jalan-jalan? Bisa saja! Padukan T-blouse polos dengan celana pendek favoritmu untuk tampilan yang terlihat santai dan fresh. Cocok untuk dipakai jalan-jalan di dalam kota.
8. Celana Pendek untuk Liburan
source: http://www.pal-blog.jp/doudou-sannomiya?page=71
Wah, ternyata T-blouse bisa dipakai untuk berbagai macam situasi tergantung pasangannya, ya? Yuk, isi lemari Minasan dengan beberapa lembar T-blouse dari merek favorit!