Membersihkan Area Mata Secara Hati-hati
Salah satu tips cantik dalam merawat eyelash extension ialah dengan membersihkan area mata secara hati-hati. Saat membersihkan wajah, jangan mengucek ataupun menggosok area bulu mata kamu dengan keras ya. Tindakan satu ini bisa membuat bulu mata extension kamu menjaid rontok dan rusak, ladies!
 

Ladies, Inilah Cara Mudah Merawat Eyelash Extension Agar Tetap Awet!
source: https://www.blinklashessydney.com



Rajin Menyisir Eyelash Extension
Kamu juga perlu rajin menyisir eyelash extensionmu menggunakan spoolie ataupun sisir khusus bulu mata dari arah dalam ke luar, Beautynesian. Beauty tips satu ini akan membuat bulu mata extension kamu tidak menggumpal ataupun menyatu satu dengan lain. Alhasil, bulu mata extension kamu akan terlihat lebih oke dan tahan lama dengan helai demi helai yang terlihat jelas dan alami. Selain itu, tentunya kamu akan merasa lebih nyaman jika kondisi eyelash extension kamu tetap baik seperti baru, bukan?
 

Ladies, Inilah Cara Mudah Merawat Eyelash Extension Agar Tetap Awet!
source: https://www.pinterest.com
baca juga



Menghindari Penggunaan Make Up Mata yang Waterproof
Untuk menjaga eyelash extension kamu tetap awet, kamu juga perlu menghindari penggunaan salah satu beauty product yaitu make up mata yang waterproof, Beautynesian. Kamu perlu menghindari penggunaan eyeliner terutama mascara yang waterproof. Mengapa? Karena produk kecantikan mata yang waterproof memerlukan makeup remover berbasis minyak. Gerakan menggosok dan minyak dalam remover ini akan membuat lem dari eyelash extensionmu menjaid tidak serekat sebelumnya, lho. Jadi, kalau kamu ingin tetap badai tanpa perlu memulaskan makeup, hindari mascara dan eyeliner waterproof ya. Lagipula kamu sudah terlihat on point banget hanya dengan eyelash extensionmu, ladies!
 

Ladies, Inilah Cara Mudah Merawat Eyelash Extension Agar Tetap Awet!
source: https://www.self.com



Rutin Memulaskan Serum Bulu Mata
Memulaskan serum bulu mata juga termasuk beauty tips yang bisa kamu lakukan untuk menjaga eyelash extension mu tetap awet, Beautynesian. Kamu bisa mengaplikasikannya dengan bantuan spooler ataupun cotton bud kok. For your info, serum dapat membuat bulu mata extensionmy menjadi terlihat lebih berkilau dan sehat, sekaligus menutrisi bulu mata aslimu agar tumbuh lebih lebat, lho!
 

Ladies, Inilah Cara Mudah Merawat Eyelash Extension Agar Tetap Awet!
source: https://nova-cutis.com/