Shorts, Shirt &Tanktop

Salah satu model celana terbaru yaitu celana pendek dengan bahan katun bisa kamu padukan dengan mudah tanpa harus membuatmu terlihat terlalu seksi. Coba deh padukan celana pendek putih dengan kaos berwarna putih, kemudian kamu tumpuk dengan tanktop. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir untuk terlihat terlalu seksi tapi kamu bisa tetap mendapatkan gaya yang stylish banget.
Shorts, Shirt &Tanktop
source: https://www.instagram.com/cherrydreamy/


 

Celana Denim & Blazer

Celana jeans wanita online terkadang suka terlihat lebih panjang dari seharusnya ketika kamu ingin membelinya, namun setelah sampai ternyata lebih pendek dari yang kamu duga. Cara menyiasati celana jeans wanita online yang cenderung pendek adalah dengan memadukannya dengan kaos dan blazer. Coba deh untuk bermain motif dengan menggunakan motif garis-garis. Pasti kamu akan mendapatkan gaya yang sangat menarik.
Celana Denim & Blazer
source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga

Blouse

Jika kamu ingin menggunakan model celana terbaru yang cenderung pendek tapi ingin tetap tampil rapi, coba deh untuk memadukannya dengan blouse. Kamu bisa memilih atasan dengan motif yang kamu sukai dan pilihlah model celana terbaru, seperti high waist. Jadi meskipun kamu menggunakan celana pendek, kamu tetap terlihat rapi dan tidak tampil terlalu seksi. Cocok banget untuk kegiatan kasual kamu saat itu.
Blouse
source: http://sorayakusumawati.com/


 

Stocking

Buat kamu yang ingin menyiasati celana jeans pendek yang kamu miliki, kamu bisa menggunakan jeans pendek tersebut dengan stocking berwarna hitam. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir akan tampil terlalu seksi. Untuk atasan kamu bisa memilih atasan berkerah agar mendapatkan kesan yang lebih rapi dan stylish. Flat shoes atau oxford shoes akan menjadi pilihan yang tepat untuk menyempurnakan penampilanmu.
Stocking
source: http://glamradar.com/
Keempat inspirasi padu padan di atas bisa membuatmu tidak perlu khawatir akan tampill terlalu seksi meskipun menggunakan celana jeans pendek. Tidak selamanya menggunakan celana pendek membuatmu terlihat terlalu seksi. Jadi, dari keempat inspirasi gaya di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?