Bomber Jacket

Bomber jacket merupakan salah satu jaket wanita yang memang cocok untuk digunakan pada berbagai suasana. Bahannya tidak terlalu panas untuk digunakan saat musim panas. Selain itu, model dari bomber jacket bisa membuat penampilan simpel dan kasual kamu terlihat lebih stylish. Kamu bisa memilih bomber jacket dengan warna kesukaanmu dan tentunya dengan patch yang beragam.
Bomber Jacket
source: http://stylishwomenoutfits.com/


 

Cardigan

Jaket wanita yang paling cocok untuk digunakan saat musim panas adalah cardigan. Selain bahannya yang memang nyaman digunakan, rata-rata cardigan memiliki bahan yang tidak terlalu tebal. Dengan begitu, kamu tidak akan merasa kepanasan meskipun menggunakannya saat musim panas. Pilihlah warna cardigan yang senada dengan baju yang kamu gunakan untuk menyempurnakan penampilanmu.
Cardigan
source: http://www.whowhatwear.co.uk/


 

baca juga

Blazer

Buat kamu yang ingin tampil lebih rapi atau ingin mendapatkan penampilan semi-formal, kamu tentu saja tetap bisa menggunakan blazer ketika musim panas. Ada berbagai blazer yang memiliki bahan yang tidak terlalu tebal, sehingga tidak akan membuatmu kepanasan ketika harus beraktivitas saat terik matahari menyengat. Selain itu, dengan blazer kamu juga bisa mendapatkan berbagai gaya yang berbeda jika kamu memadukannya dengan berbagai cara.
Blazer
source: http://girlofacertainage.com/


 

Denim Jacket

Satu lagi yang tidak boleh kamu tinggalkan saat musim panas adalah jaket dengan bahan denim. Jaket wanita yang satu ini memang cocok untuk digunakan pada musim apapun. Bahan denim juga tidak terlalu panas banget jika kamu gunakan saat musim panas. Selain itu, denim jacket juga cocok untuk dipadukan dengan berbagai model baju. Mulai dari baju kasual hingga dress sekalipun. 
Denim Jacket
source: http://www.casiraghistyle.com/
Keempat model jaket di atas tetap cocok banget untuk kamu gunakan saat musim panas. Kamu tidak akan merasa kepanasan dan kamu juga bisa tetap tampil stylish dengan menggunakan fashion item kesukaanmu ini. Padukan dengan baju yang memiliki bahan yang tidak panas juga ya agar kamu bisa tampil stylish dan tetap nyaman secara bersamaan.