Warna Merah

Kuteks warna merah merupakan salah satu warna yang klasik dan bisa dibilang cukup mudah untuk memberikan perpaduan warna yang sempurna dengan baju yang kamu gunakan. Buat kamu yang ingin mendapatkan kombinasi warna baju yang tepat, kamu bisa memadukannya dengan dengan denim. Selain itu, baju warna hitam ataupun putih bakal cocok banget dengan kuteks warna merah. 
Warna Merah
source: http://www.girlishh.com/


 

Gold

Buat kamu yang ingin menciptakan perpaduan warna yang elegan, coba deh untuk menggunakan kuteks warna emas. Kamu bisa memadukannya dengan baju warna hitam. Namun jika kamu ingin memadukannya dengan baju yang lebih berwarna, seperti fuschia atau merah. Jika kamu ingin kuteks kamu lebih menarik perhatian, sebaiknya kamu memilih kombinasi warna baju yang gelap.
Gold
source: https://moyou.co.uk/


 

baca juga

Hitam

Jika kamu ingin memilih warna yang netral, warna hitam bisa menjadi pilihan warna kuteks yang sempurna. Kamu bisa memadukannya dengan warna baju apa saja. Berbeda pilihan model baju juga akan memberikan penampilan yang berbeda jika kamu menggunakan kuteks hitam. Jika kamu menggunakan baju yang kasual, kamu bisa terlihat lebih edgy. Sedangkan jika menggunakan gaun, kamu akan terlihat lebih elegan.
Hitam
source: http://hollywoodnails.com.au/


 

French

Jika kamu masih suka takut warna kuteks kamu tidak sesuai dengan warna baju pilihanmu, kamu bisa mengaplikasikan kuteks ala French manicure, Beautynesian. Selain terlihat manis pada kukumu, mengaplikasikan kuteks dengan cara ini bisa membuat kukumu terlihat indah dan natural secara bersamaan. Tentunya akan cocok dengan segala warna baju yang hendak kamu gunakan, sehingga kamu tidak perlu khawatir.
French
source: http://www.wisegeek.com/
Itu dia beberapa cara untuk memilih warna kuteks agar sesuai dengan warna baju yang hendak kamu gunakan. Cara tersebut tidak terlalu sulit, agar kamu bisa memadukannya dengan semua jenis baju, kamu bisa memilih warna kuteks yang netral. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir lagi deh warna kuku kamu tidak cocok dengan warna baju pilihanmu. Selamat mencoba, Beautynesian!