Two-Tones Ruffles Shirt

Inspirasi atasan pertama yang bisa kamu contoh adalah dengan memilih kemeja degan detail two tones dalam hal ini warna biru pastel dan putih. Dengan detail two tones ini, sebenarnya tampilan kamu sudah berbeda dari yang lain dan juga this hijab fashion also give you a sweet touch to your look! Kamu bisa pilih kombinasi warna yang berbeda dari pilihan Mega Iskanti, Beautynesian bisa pilih kombinasi warna yang lebih gelap, misalnya kombinasi warna putih dan warna merah marun. Oiya, agar tampilan kamu semakin oke, pilih juga detail ruffles pada kemeja kamu, ya! Dengan begini, you have a very fashionable hijab style! 

Two-Tones Ruffles Shirt
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Tunik Putih untuk Tamplan Kasual Sehari-Hari

Untuk tampilan sehari-hari, kamu bisa banget gunakan tunik dalam tampilan hijab kamu. Tunik merupakan fashion item yang sangat nyaman sehingga kamu tidak perlu khawatir apabila kamu perlu mengenakan ini sepanjang hari. Warna putih bisa menjadi pilihan yang "aman" karena dapat dipadukan dengan warna lainnya. Beautynesina bisa memadukan tampilan ini dengan menggunakan jeans dan sneakers or flats so your hijab style would be a casual chic. Kamu bisa juga gunakan model hijab yang sederhana agar sesuai dengan tampilan hijab fashion kamu. Untuk tampilan sehari-hari, kamu bisa banget gunakan tunik dalam tampilan hijab kamu. Tunik merupakan fashion item yang sangat nyaman sehingga kamu tidak perlu khawatir apabila kamu perlu mengenakan ini sepanjang hari. Warna putih bisa menjadi pilihan yang "aman" karena dapat dipadukan dengan warna lainnya. Beautynesina bisa memadukan tampilan ini dengan menggunakan jeans dan sneakers or flats so your hijab style would be a casual chic. Kamu bisa juga gunakan model hijab yang sederhana agar sesuai dengan tampilan hijab fashion kamu. 

Tunik Putih untuk Tamplan Kasual Sehari-Hari
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/
baca juga

A Bow-Tie Blouse

sDetail pada atasan menjadi bagian yang penting karena dapat membuat atasan kamu menjadi oke banget. Seperti detail pada blouse satu ini, yaitu a bow-tie detail! Detail ini membuat aksen pada tampilan kamu, namun bukan aksen yang berlebihan. Kamu bisa mengenakan tampilan ini untuk ke kantor ataupun ke kampus. Selain itu, kamu bisa juga memadukannya dengan wide leg pants or culottes sehingga tampilan kamu menjadi kelihatan loose and comfy. Untuk menambah aksen dalam tampilan kamu, coba gunakan model hijab yang unik seperti turban hijab style. Kamu bisa juga mengenakan hijab dengan motif yang unik, lho!

A Bow-Tie Blouse
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Full-Ruffles Detailed Blouse

Nah, detail memang menjadi salah satu hal yang dapat membuat tampilan kamu naik satu level lebih tinggi! Coba kamu pilih atasan dengan detail full-ruffles pada bagian dada. Dijamin tampilan kamu akan terlihat berbeda dan super high fahsion. Selain itu, atasan ini cocok banget untuk kamu yang suka bergaya vintage. Coba gunakan bawahan dengan motif unik seperti tartan atau pleated skirt or pants sehingga tampilan kamu semakin vintage dan seru banget! Apabila kamu ingin tampilan yang kasual dan sederhana, kamu bisa padukan dengan jeans atau celana kulot biasa. Tampilan ini bisa banget, lho, kamu gunakan untuk ke kantor atau kampus!

Full-Ruffles Detailed Blouse
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/