Marc Jacobs Beauty


Brand make up high end ini memproduksi banyak kosmetik yang jadi tips cantik para wanita. Produk-produknya mewah dengan packaging berkelas dan kualitas yang worth to buy. Nah, di tengah maraknya kampanye 'no animal testing' Marc Jacobs sebagai salah satu produsen beauty product ternyata tidak menerapkan test pada hewan untuk setiap produk kecantikan yang mereka produksi. Meski no animal testing, Marc Jacobs belum berlabel vegan.

Marc Jacobs Beauty
source: https://www.wgsn.com




 

Becca


Becca adalah anak perusahaan dari Estee Lauder yang juga brand high-end favorit para wanita. Salah satu produk Becca yang paling dicintai adalah produk highlighter-ny, meski Becca memiliki banyak varian produk kecantikan lain. Beauty brand ini tetap menerapkan '100% no animal testing' untuk setiap produknya walau saat ini berada di bawah Estee Lauder. 

Becca
source: https://blushingnoir.com




 

baca juga

Kat Von D Beauty


High-end beauty brand sekelas Kat Von D Beauty juga menerapkan no animal testing. Produk-produknya yang khas dengan warna netral, bold, nude, hingga warna cerah pada produknya yang berkualitas baik dan worth it menjadi best seller dimana-mana. Sebut saja Eye Contour Palette dan Studded Kiss Lipsticks. Nggak hanya menerapkan no animal testing, Kat Von D perlahan tapi pasti akan merubah formulasi produknya menjadi vegan. Beberapa produknya yang masuk dalam produk vegan yaitu Everlasting Liquid LipstickTattoo Liner, dan Lock-It Setting Powder.

Kat Von D Beauty
source: http://www.theannaedit.com




 

Urban Decay By L'Oreal


Urban Decay adalah beauty company yang dimiliki oleh L'Oreal. Produk-produknya juga menjadi tips cantik para Make Up Artist atau penyuka make up. Produk-produknya juga punya ciri khas dengan warna bold dan edgy. NAKED Eyeshadow Palette adalah produknya yang paling terkenal. Semua produknya juga dibuat dengan formula yang baik dan pigmented, nggak salah kalau banyak orang bergantung pada Urban Decay. Meski L'Oreal tidak menerapkan no animal testing, namun Urban Decay justru sebaliknya. Semua produknya no animal testing sama seperti Becca. 
 

Urban Decay By L'Oreal
source: http://thebeautylookbook.com