Tidak Menggosok Terlalu Keras
Ketika menghapus make up yang tebal, kita memang sering secara tidak sadar menggosok wajah dengan keras, dengan harapan make up tersebut dapat luruh secara sempurna dari wajah, ladies. Tapi, alih-alih mendapatkan wajah yang bersih dari make up tebal, cara make up ini bisa merusak kulit wajah kamu, lho. Gesekan yang terlalu keras dengan kulit wajah dapat menyebabkan kulit memerah bahkan terluka, lho. Apalagi jika kamu mempunyai sedikit luka atau jerawat di wajah. Wah siap-siap saja kondisi kulit kamu makin memarah, Beautynesian. Nah, oleh sebab itu, kalau ingin kulit kamu bersih dari makeup tebal tanpa merusak lapisan kulitmu, jangan menggosok wajah terlalu keras ya. Tips make up natural yang bisa kamu coba nih!
 

Ternyata Inilah Cara Menghapus Makeup Tebal tanpa Merusak Jaringan Kulit Kamu, Ladies!
source: https://dissolve.com/



Melakukan Pemijatan Perlahan
Well, alih-alih menggosok wajah dengan keras, kamu sebaiknya melakukan gerakan memijat secara perlahan pada wajah, ladies. Kamu bisa melakukan gerakan memutar sambil sesekali menekan kulit wajah kamu dengan perlahan untuk meluruhkan bekas-bekas makeup yang menempel di wajah kamu. Dengan cara make up satu ini, makeup tebal yang kamu gunakan bisa meluruh tanpa merusak lapisan kulit, lho.
 

Ternyata Inilah Cara Menghapus Makeup Tebal tanpa Merusak Jaringan Kulit Kamu, Ladies!
source: https://www.youtube.com/
baca juga



Menggunakan Bantuan Kapas
Setelah melakukan pemijatan untuk meluruhkan bekas makeup pada wajah, kamu bisa mengangkat bekas-bekas makeup remover dan makeup tebal dengan bantuan kapas wajah. Kapas wajah mempunyai tekstur yang lembut dan nyaman (lebih lembut dibandingkan tissue) sehingga tidak akan menimbulkan kerusakan pada jaringan kulit wajah kamu. Well, ini dia cara bermake up yang benar yang bisa kamu tiru, ladies!
 

Ternyata Inilah Cara Menghapus Makeup Tebal tanpa Merusak Jaringan Kulit Kamu, Ladies!
source: http://www.naturallivingideas.com/



Memanfaatkan Pembersih yang Aman
Nah, kalau kamu takut bahan-bahan kimia yang terkandung dalam makeup remover dapat merusak kulitmu, kamu bisa menggunakan pembersih lain yang dijamin aman untuk kulit kamu kok. Kamu bisa memanfaatkan minyak zaitun, minyak kelapa, petroleum jelly, ataupun baby oil untuk membersihkan wajah kamu dari makeup yang tebal, lho. Pembersih ini mengandung sangat sedikit bahkan ada yang terbebas dari bahan kimia tambahan. Kandungan minyak yang terdapat pada masing-masing pembersih ini juga bisa menghapus makeup tebal hingga waterproof makeup yang kamu gunakan, Beautynesian. Jadi, tenang saja ya, kulit kamu akan terbebas dari risiko kulit rusak jika dibersihkan dengan pembersih aman dan alami ini. Yups, tips make up natural yang bisa banget kamu terapkan dalam makeup routine kamu, ladies!
 

Ternyata Inilah Cara Menghapus Makeup Tebal tanpa Merusak Jaringan Kulit Kamu, Ladies!
source: http://thegreentribe.com/