Mengaplikasikan Eye Primer
Yup, langkah pertama untuk mendapatkan make up korea ini ialah mengaplikasikan eye primer ke seluruh kelopak mata dan bagian bawah mata, ladies. Kamu enggak harus menggunakan Korean beauty ataupun Korean makeup product, kok. Just use yourn own eye primer. Bahkan, kalau kamu enggak punya primer, kamu bisa menggunakan concelaer dan menge-setnya dengan bedak kok. Eye primer ini akan membuat makeup mata menjadi lebih tahan lama dan tidak mudah luntur. Jadi, kamu enggak perlu khawatir banget dengan kemunculan mata panda, ladies!
 

Ladies, Inilah Cara Mendapatkan Puppy Eye Ala Korea yang Menggemaskan!
source: https://www.wikihow.com



Memulaskan Eyeshadow
Setelah eye primer, kamu perlu mengaplikasikan eyeshadow berwarna fresh untuk mempercantik mata kamu. Kamu bisa menggunakan warna bershimer seperti champagne, pink, peach, coral, oranye, atau sekedar warna vanila. Eyeshadow ini akan membuat mata kamu terlihat lebih hidup dan segar, lho!
 

Ladies, Inilah Cara Mendapatkan Puppy Eye Ala Korea yang Menggemaskan!
source: https://www.shefinds.com
baca juga



Membuat Puppy Eyes pada Upper Waterline
Next, we’ve come to the most exciting part: create the puppy eyeliner, ladies! Yup, kunci dari make up Korea Puppy eyes ini ialah bentuk eyeliner yang bisa membuat wajah kamu terlihat lebih innocent dan imut, Beautynesian. Cara membuatnya mudah kok. Kamu hanya memerlukan eyeliner pencil atau spidol, bisa brand Korean beauty / Korean makeup maupun brand lokal sekalipun.
Cukup buat garis eyeliner yang sedekat mungkin dengan bulu-bulu mata kamu dair ujung dalam hingga ujung luar mata. Nah, ketika tiba diujung luar mata, tarik eyeliner ke arah bawah ya, jadi kamu akan mendapatkan garis eyeliner dengan ujung luar yang menurun, Yup, this is what we call puppy eyes, ladies!
 

Ladies, Inilah Cara Mendapatkan Puppy Eye Ala Korea yang Menggemaskan!
source: https://www.goodhousekeeping.com



Menghighlight Mata
Terakhir, kamu hanya perlu menghighlight mata kamu supaya terlihat lebih segar dan youthful. Cukup pulaskan highlighter pada ujung dalam mata dan bagian bawah mata kamu. Setelah itu, aplikasikan eyeliner berwarna nude pada waterline bawah untuk membuat mata kamu semakin pop dan segar. And you’re done, ladies! You will look innocent, cute, and much youthful!

Ladies, Inilah Cara Mendapatkan Puppy Eye Ala Korea yang Menggemaskan!
source: https://www.kimkardashianwest.com

Kalau kamu membutuhkan tips makeup, kamu bisa tanya-tanya dan mendiskusikannya di beautynesia.id/forum lho. Di forum ini kamu bisa membuat thread, memberikan komentar dan berdiskusi dengan Beautynesia User lainnya. Jangan lupa sign up di http://beautynesia.id/signup kalau kamu belum punya akun Beautynesia ya.